Winter In Tokyo : Film Drama Romantis Pilihan Untuk Pasangan Muda Di Indonesia

29 Oct 2016 18:06 4231 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Edisi winter spring.

Musim dingin di Jepang pada umumnya sangat berkesan buat siapa saja yang kebetulan sedang berlibur ke sana bersama dengan kekasih tercinta ! Itulah gambaran singkat tentang film romantis terlaris di Asia saat ini : Winter In Tokyo.

Adalah Keiko ( diperankan oleh Pamela Bowie ). Keiko kecil bertemu dengan seorang laki - laki  yang  sangat  tampan  dan  mampu  memikat  hatinya untuk pertama kali melalui cinta pertamanya, Akira (Morgan Oey) ketika sekolah mereka sedang liburan di salah satu kota tua, masih di Jepang, diantara salju yang sedang turun. Saat itu Akira yang sudah menginjak bangku SMP membantunya untuk mencarikan kalung emas yang dibuang oleh temannya di halaman sekolah mereka karena ia sedang kesal.

Beberapa tahun kemudian, setelah remaja, Keiko ternyata masih sulit untuk melupakan bayang - bayang Akira semasa mereka sama - sama duduk di bangku sekolah menengah pertama ( SMP ). Bahkan saat seseorang mulai bisa meneriakkan nama Akira, jantung Keiko seketika langsung berdebar - debar. Padahal Keiko tidak tahu dimana Akira sekarang ?

Mengetahui hal ini, adalah Kazuto ( Dion Wiyoko ) yang merupakan tetangga baru di apartemen mungil Keiko tinggal saat ini, tertawa kecil. Meskipun baru saling mengenal, Kazuto dan Keiko terbuka soal kisah cinta mereka masing - masing di masa lalu yang sama - sama tragis ( mereka tinggal di New York ). Kazuto jatuh cinta kepada sahabatnya, Yuri ( Kimberly Ryder ) yang ternyata sebentar lagi akan menikahi pria lain. Itulah alasan utama kenapa Kazuto memilih pindah ke Tokyo.

Di saat Kazuto mulai merasa nyaman berada di dekat Keiko, tetangganya itu justru berhasil menemukan keberadaan Akira di kota metropolitan ini. Keiko sangat girang ketika Akira kembali mengajaknya berkencan Namun, Kazuto pantang menyerah untuk menunjukkan bahwa perasaannya buat Keiko sangat mulia. Sayangnya, sebelum menyatakan cinta, Kazuto mengalami amnesia dan tiba - tiba menghilang dari apartemen mungilnya di New York. Keiko merasa bingung terhadap sahabatnya dan perasaannya sendiri. Ia suka menghabiskan waktu luang bersama Akira, tapi di sisi lain mengharapkan terlalu banyak kehadiran Kazuto.

Ada twist yang sangat berlawanan dan tak terduga di akhir cerita dari film ini, dimana anda wajib menontonnya.

Film drama romantis yang diproduksi oleh Maxima Pictures dan Unlimited Production ini cukup unik untuk anda lewatkan begitu saja tanpa menontonnya dengan pasangan tercinta karena menggunakan tiga bahasa yaitu Bahasa Inggris, Indonesia sekaligus Jepang dalam percakapan antar tokoh utama.

Setting film ini adalah di Jepang, pada beberapa kota tercantik seperti Tokyo dan yang lainnya. Turut memperkuat kesan romantis di dalam film. Cukup seru ditonton bareng gebetan atau pasangan agar mampu mengingatkan pentingnya untuk mengungkapkan perasaan sebelum terlambat terhadap kondisi yang seharusnya bisa dihindari dan dicegah.

Jangan lewatkan tanggal tayang Winter in Tokyo mulai 11 Agustus 2016 di semua bioskop di kota - kota besar di Indonesia.

Kota Indah Dan Terkenal Di Jepang 4

Sejak dulu Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal karena budayanya sangat unik tetapi banyak yang suka. Selain itu, masing – masing warga negara Jepang biasanya memiliki semangat kerja yang cukup tingga dan suka berkreatifitas yang telah diakui oleh seluruh dunia. Salah satu contohnya adalah film – film dan anime dari Jepang, mereka sangat digemari oleh anak – anak muda masa kini. Selain itu keindahan alam dan budaya Jepang telah menjadi pilihan utama untuk dijadikan sebaga tempat wisata.

Berikut kota indah dan terkenal di Jepang kerap dimanfaatkan sebagai latarbelakang penggarapan sebuah film.

Osaka

Osaka merupakan salah satu kota tua dan terbesar ketiga di Jepang dengan populasi penduduk sekitar 9 juta jiwa. Selain itu, Kota Osaka merupakan kekuatan ekonomi terkuat dari Jepang, dimana anda dapat menikmati Kota Osaka dengan keindahan di dalamnya yang spektakuler dengan menggunakan kereta api dalam kota / di bawah tanah dengan memakan waktu sekitar 90 menit. Objek wisata yang terkenal di kota ini adalah Floating Garden Observatory Osaka Aquarium dan futuristik, atau Universal Studios Jepang.

Hokkaido

Hokkaido terletak di bagian utara Negeri Jepang dan merupakan daerah yang jarang membuka diri terhadap perkembangan budaya dari negeri lainnya. Kota ini mempunyai cuaca ekstrem di musim dingin, meskipun demikian, Hokkaido merupakan salah satu kota dengan tujuan utama wisatawan mancanegara untuk melancong ke Jepang. Alasan utama adalah kota ini menyimpan keindahan alam yang masih murni sehingga bagi para turis luar negeri merupakan sorga apalagi bagi pecinta snowboarders sangat menyukai daerah – daerah seperti ini. Jika anda ingin berkunjung ke daerah ini, maka waktu yang tepat adalah di bulan Juni sampai September.

Yokohama

Kota ini yang paling indah dan cukup terkenal di Jepang sehingga menjadi latarbelakang dari dibuatnya film – film box office di dunia seperti Winter In Tokyo atau Tokyo Love Stories. Memiliki populasi lebih dari 3 juta jiwa, dan terletak di bagian utara Jepang. Untuk menuju ke kota ini cukup mudah yaitu hanya dengan setengah jam perjalanan memakai kereta api dari Kota Tokyo. Yokohama terkenal dengan pelabuhan – pelabuhan tertua di dunia dimana merupakan pelabuhan yang pertama di dunia untuk melakukan perdagangan luar negeri sejak tahun 1959. Selanjutnya kota ini terus berkembang dan menjadi kota utama perdagangan kelas dunia di negara Jepang.

Itulah beberapa kota indah dan terkenal di Jepang.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Edisi winter spring.

About The Author

Nila 59
Expert

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel