Review Asus ZenPower Ultra 20.100mAh

22 Oct 2016 23:07 66769 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tak salah kalau menyebut ASUS ZenPower Ultra sebagai teman paling pas untuk para traveler atau pekerja mobile.

Saat ini siapa sih yang tidak membutuhkan powerbank? Smartphone, tablet, portable music player, semuanya membutuhkan pasokan baterai saat kita membawanya bepergian ke manapun. Membawa charger juga bukan solusi jika kita menuju ke sebuah tempat yang perjalanannya memakan waktu cukup lama dan kita tidak ada rencana mampir atau transit.

Di pasaran terdapat banyak produk-produk powerbank yang bisa kita manfaatkan. Mulai dari yang harganya terjangkau, sampai yang menawarkan kapasitas besar. Namun tentunya dengan harga yang juga lebih mahal. Memilih harga yang terjangkau tentunya sudah menjadi pilihan utama kita. Tetapi jangan kecewa kalau ternyata tidak memuaskan.

Kapasitas Besar 4

Dari beberapa powerbank yang tersedia, salah satu yang menarik adalah Asus ZenPower Ultra. Seperti diketahui, sudah setahunan terakhir produsen notebook terbesar tersebut juga fokus menyediakan perangkat aksesoris, termasuk powerbank. Adapun varian terbaru ZenPower ini, yakni ZenPower Ultra, menawarkan kapasitas terbesar yang pernah disediakan Asus.

Sebagai gambaran, sebelumnya Asus menghadirkan ZenPower dengan kapasitas baterai 9.600mAh dan 10.050mAh. Dan seperti yang sedang marak belakangan ini, yakni menggandakan sesuatu, Asus juga ikut tren dengan melipatgandakan kapasitas powerbanknya. Kini ZenPower Ultra hadir dengan kapasitas 20.100mAh. Berikut ulasannya.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Tak salah kalau menyebut ASUS ZenPower Ultra sebagai teman paling pas untuk para traveler atau pekerja mobile.

About The Author

Tedi Kasuma 41
Pena

Tedi Kasuma

Penulis pemula yang ingin menjadi lebih baik. Semoga.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel