Zenfone 3 Deluxe (ZS570KL), Kelas Premium Dari Asus Siap Bersaing Dengan Galaxy S7 dan Iphone

15 Sep 2016 10:09 11089 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Zenfone 3 Deluxe, siap bersaing dengan Galaxy S 7 dan Iphone generasi terbaru.

Zenfone 3 Deluxe (ZS570KL), Kelas Premium Dari Asus Siap Bersaing Dengan Galaxy S7 dan Iphone 6s

Tahun ini, Asus tidak ingin ketinggalan dengan vendor smartphone lain, tidak hanya mengeluarkan produk kelas menengah kebawah namun juga kelas premium pun dijajakinya. Seri Zenfone 3 terbaru yang akan diposisikan untuk pasar premium adalah Zenfone 3 Deluxe, yang hadir dengan tiga varian, yang masing-masing mengusung spesifikasi teknis berbeda namun secara keseluruhan unggul dibanding seri Zenfone 3 yang lain.

Asus pada produk seri Zenfone terbaru kali ini, tampaknya sudah tidak lagi menggunakan prosesor buatan Intel, yang sejak seri Zenfone pertama sudah digunakan oleh Asus. Asus kali ini menggunakan prosesor buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon, bahkan Asus menggunakan prosesor Snapdragon 821, yang merupakan prosesor pertama digunakan untuk smartphone.

Seperti apa tiga varian Zenfone 3 Deluxe yang hadir untuk menantang Samsung dan Apple ini, mari kita lihat lebih dekat teknologi yang disematkan didalamnya.

Desain All Metal nan Indah 4

Zenfone 3 Deluxe (ZS570KL), Kelas Premium Dari Asus Siap Bersaing Dengan Galaxy S7 dan Iphone 6s

Dalam seri Zenfone 3 Deluxe, Asus mengunggulkan sisi keindahan dengan balutan logam. Bukan hanya konstruksi sebuah smartphone logam yang indah dan kokoh, Asus pun mengklaim antena dari perangkat ini benar-benar tidak kelihatan. Mungkin bagi kita orang awam tidak begitu mengenali posisi antena dalam sebuah perangkat smartphone modern, sehingga hampir rata-rata smartphone saat ini seperti tidak memiliki antena.

Zenfone 3 Deluxe memiliki dimensi 156.4 x 77.4 x 7.5 mm, bagian tertipis dari bodi smartphone ini adalah 4.2 mm. Sedangkan bobotnya adalah 172 gram.

Zenfone 3 Deluxe hadir dengan tiga varian bentang layar, yaitu 5.5 inci satu varian dan dua varian menggunakan bentang layar selebar 5.7 inci.

Berbeda dengan varian Zenfone 3 lain, seri Deluxe menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang jernih dengan mengusung resolusi 1920 x 1080 piksel. Bezelnya pun sangat tipis, hanya 1.3 mm dan perbandingan 79% layar terhadap bodi smartphone.

Seperti dalam seri Zenfone 3 yang lain, Asus menempatkan pemindai sidik jari dibagian belakang smartphone tepat dibawah sensor kamera.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Zenfone 3 Deluxe, siap bersaing dengan Galaxy S 7 dan Iphone generasi terbaru.

About The Author

wan 62
Bolpoint

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel