Samsung Galaxy J1 Ace VE, Varian Galaxy J1 Sudah Dukung Seluruh Frekuensi 4G Tanah Air

31 Aug 2016 11:44 18451 Hits 0 Comments
Samsung menghadirkan varian Galaxy J1 Ace, diklaim bisa mendukung seluruh operator seluler 4G tanah air.

Ya, Galaxy J1 merupakan smartphone entry level dari Samsung yang sangat sukses di pasaran, tidak berlebihan jika seri J1 sejak pertama kali diluncurkan merupakan produk Samsung yang diterima dengan baik di pasar. Banderol harga yang miring menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone ini.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, Galaxy J1 memang hadir dengan spesifikasi rendah, namun begitu untuk kebutuhan koneksi smartphone yang ringan Galaxy J1 sudah cukup memenuhi. Varian Galaxy J1 sendiri cukup banyak sejak pertama kali masuk pasar, mulai dari Galaxy J1 pertama, Galaxy J1 2016, Galaxy J1 Mini, hingga Galaxy J1 Ace. Untuk Galaxy J1 Ace, terdapat varian baru yaitu Galaxy J1 Ace VE, yang hadir dengan pembaharuan dan sudah mendukung koneksi seluler 4G seluruh operator tanah air. Hal ini tentunya sudah berarti anda bisa memilih menggunakan operator seluler Telkmsel, Indosat, XL, hingga operator seluler Smartfren yang menggunakan frekuensi berbeda dari operator lain.

Apa saja pembaruan dari Galaxy J1 Ace VE ini, mari kita intip.

Desain dan Display 3

Samsung Galaxy J1 Ace VE, Varian J1 Sudah Dukung Seluruh Frekuensi 4G Tanah Air

Bagian luar alias desain dari Galaxy J1 Ace VE ini tidak mengalami perubahan berarti, bisa dikatakan hampir sama dengan edisi pendahulu. Dengan mengusung desain unik, bodi ramping dan pinggiran transparan layaknya berbalut sebuah kaca. Smartphone ini memiliki bobot 131 gram dengan dimensi 130.1 x 67.6 x 9.5 mm.

Galaxy J1 Ace VE memiliki bentang layar 4.3 inci, sama persis dengan pendahulunya. Layarnya menggunakan Super AMOLED namun masih memiliki resolusi WVGA sebesar 480 x 800 piksel. Salah satu kekurangan dari layar ini adalah ketika dibawah sinar matahari agak redup sehingga kurang jelas ketika kita menatap layar smartphone. untuk mengatasi hal ini, smartphone ini sudah memiliki fitur outdoor mode yang membantu melihat layar smartphone dengan lebih jelas.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Samsung menghadirkan varian Galaxy J1 Ace, diklaim bisa mendukung seluruh operator seluler 4G tanah air.

About The Author

wan 62
Bolpoint

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel