The Greedy Cave, Game RPG yang bikin "SERAKAH"

10 Mar 2016 10:42 10112 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game RPG adiktif yang bikin kamu betah ber jam-jam

Halo sahabat PLIMBI... kali ini saya akan memperkenalkan Anda pada sebuah game yang baru saja muncul di android play store, yang sebelumnya hanya tersedia di Apple App Store. Setelah menyaksikan short story singkat, saya merasa tidak bisa melepaskan gadget dari genggaman saya. Ya.. game The Greedy Cave akan membuat Anda ketagihan untuk terus menjelajahi setiap lantai demi lantai dan mengumpulkan item dan equip sebanyak mungkin.

Jika anda pernah bermain game The Enchanted Cave di PC, Anda pasti sangat menikmati game ini. Sebab, The Greedy Cave memiliki konsep yang hampir sama dengan game The enchanted cave. Namun berbeda dengan The enchanted cave yang bergaya retro, Avalon game menghadirkan The greedy cave dengan balutan graphic roguelike yang mengingatkan saya akan game fenomenal Dont Starve. Mata saya dimanjakan dengan tampilan simple namun tetap gloomy layaknya petualangan didalam goa sungguhan.

Gameplay 4

Sekarang mari kita ulas sedikit gameplay-nya. Diawal, Anda akan diminta untuk membuat karakter dengan memilih wajah dan rambut. Anda bisa mendesign wajah karakter Anda layaknya kesatria cupu, atau seorang vampir dengan taring yang menyeramkan.

The Greedy Cave memiliki gameplay yang sesuai dengan namanya. Sebuah gua dengan ratusan lantai (bahkan mungkin endless, saya sendiri masih mencapai puluhan. Lol) yang akan menguji seberapa serakah Anda. Setiap lantai dibuat secara acak, sehingga semua lantai akan berbeda ketika anda menyelesaikanya. Berbagai monster  akan didominasi seluruh lantai untuk menjaga harta yang tersimpan, dan tentu saja tugas andalah untuk mencurinya. Tak hanya monster, rintangan dan perangkap akan bertebaran untuk menghambat Anda, seperti kabut, bear trap, atau tombak yang muncul dari lantai. Namun Anda juga mungkin cukup beruntung untuk menemukan sebuah ruangan rahasia yang penuh dengan harta berlimpah! Biasanya berisikan item atau equip premium yang normalnya dibeli dengan uang sungguhan.

Kontrol jagoan anda pun cukup mudah, anda hanya perlu men-Tap untuk menggerakan jagoan Anda. Jika jalan anda dihalangi musuh, maka anda harus membasminya dengan menekan musuh tersebut dan pertempuran otomatis berlangsung. Jika Anda ingin memeriksa seberapa kuat musuh, anda cukup melakukan tap lebih lama sehingga Anda akan dapat memecahkan serangan, pertahanan dan kelemahan musuh.

 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game RPG adiktif yang bikin kamu betah ber jam-jam
Tags

About The Author

Mas Haidar 36
Ordinary

Mas Haidar

u will See, if u want to know me.. so catch up on me

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel