Axioo M4P, Android 5 Inch Murah dengan RAM 2 GB

20 Sep 2016 02:00 24347 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Android 5 inch harga terjangkau AXIOO MP4

Android menjadi salah satu teknologi yang berkembang dengan sangat pesat. Setiap tahunnya, bermunculan brand-brand baru yang menawarkan ponsel Android dengan spesifikasi dan harga tersendiri.

Sebagai salah satu pemain yang sudah cukup lama ada, AXIOO ingin menjadi pesaing kuat bagi para kompetitor barunya. Brand satu baru saja meluncurkan Android 5 inch terbarunya di pasar Indonesia.

Smartphone besutan AXIOO ini adalah seri M4P. Hadir membawa spesifikasi tertinggi dibanding seri PICOphone lainnya, smartphone ini menawarkan dukungan fitur yang dirasa dapat menarik banyak pengguna baru. Nah, apa saja fitur yang ditawarkan oleh perangkat ini?

Desain dan Layar 2

Axioo M4P, Android 5 Inch Murah dengan RAM 2 GB.

Keunggulan pertama dari AXIOO MP4 yaitu dalam sektor desain. Perangkat ini menawarkan dukungan konsep desain yang kompak, yang tentu saja dapat memudahkan pengguna ketika memakainya.

Mengusung dimensi bodi sebesar 146 mm x 74 mm x 8.7 mm, serta bobot seberat 156 gram, perangkat ini pun termasuk ke dalam smartphone Android 5 inch yang tipis dan ringan, sehingga Anda dapat merasa nyaman ketika membawanya beraktivitas.

Hadir menawarkan dua varian warna casing, gold dan blue, AXIOO MP4 juga menyertakan dukungan layar sentuh seluas 5 inch. Layar ini tampil cukup menarik karena telah didukung resolusi HD, 1280 x 720 piksel.

Disamping itu, layar pada AXIOO MP4 juga telah didukung panel IPS yang mampu menyajikan viewing angle yang luas, fitur multitouch dengan 2 titik sentuh, serta tampilan UI khas Lollipop yang menampilkan material desain.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

2.0
Poor

Summary

Android 5 inch harga terjangkau AXIOO MP4

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel