Yu Yureka Plus, Android Cyanogen 12 dengan Layar 5.5 Inch.

24 Jul 2015 14:00 7404 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Micromax dan Cyanogen hadirkan Smartphone OS Android Cyanogen 12

Kerjasama yang dijalin brand asal India, Micromax, dengan Cyanogen terus berlanjut sampai sekarang. Paska menelurkan smartphone Yu Yuphoria dan Yu Yureka, keduanya kembali menghadirkan produk barunya. Produk tersebut masih sama, menargetkan market kelas menengah dan bawah, seperti kedua seri sebelumnya.

Sejatinya, smartphone terbaru ini tidak benar-benar baru. Pasalnya, Micromax dan Cyanogen mengembangkan versi Yu Yureka menjadi tampak lebih anyar, seperti penambahan resolusi layar serta penggunaan sistem operasi terbaru. Untuk Anda yang penasaran dengan smartphone Android Cyanogen 12 bernama Yu Yureka Plus ini, simak ulasan berikut! 

Desain 2

Yu Yureka Plus, Android Cyanogen 12 dengan Layar 5.5 Inch.

Sama seperti versi pendahulunya, Yu Yureka Plus hadir dengan balutan material plastik, dengan bagian belakang yang memiliki finishing matte, sehingga membuat para penggunannya akan merasa nyaman saat menggunakannya. Memiliki dimensi bodi sebesar 154.8 x 78 x 6-8.5 mm, smartphone Android Cyanogen 12 ini pun tampak sangat fit berada di kantong Anda.

Jika generasi pertama Yu Yureka hanya hadir dengan satu varian warna Moonstone Grey saja, Yu Yureka Plus kini mendapatkan tambahan warna Alabaster White, sehingga memberikan pilhan baru pada penggunannya. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

2.0
Poor

Summary

Micromax dan Cyanogen hadirkan Smartphone OS Android Cyanogen 12

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel