Mulailah Bereksperimen dengan Sepatu Boots

13 Jul 2015 19:46 7349 Hits 0 Comments

Boots umumnya dibedakan dari panjangnya. Ada yang  sepanjang mata kaki, betis, hingga yang menjulang sampai ke atas lutut

Apa yang ada dibayangan anda jika mendengar sepatu boots? Oke, memang Biasanya boots digunakan untuk musim dingin atau gugur saja.Tapi lain halnya dengan sekarang. Kini di Indonesia boots bisa dipakai kapan saja dimana saja dan bisa disesuaikan dengan style anda.

Banyak boots-boots yang cantik dan modis yang dijual dipusat-pusat perbelanjaan. Selama anda bisa memadu-padankannya dengan outfit dan karakter anda yang sesuai, pemakaian boots tidak akan terlihat aneh kok, justru membuat penampilan anda akan terlihat lebih beda dan fashionable dari yang lainnya.

Boots umumnya dibedakan dari panjangnya. Ada yang hanya sepanjang mata kaki (ankle boots), yang sepanjang betis, (middle-high boots) hingga yang menjulang sampai ke atas lutut (over-the-knee)

Aneka jenis separtu boots

Ankle boots

Boots jenis ini sangat cocok di Indonesia, selain panjangnya hanya semata kaki, membuat boots ini bisa anda gunakan dimana saja baik acara formal ataupun santai.

Middle-high boots

Boots jenis ini bisa anda gunakan jika anda ingin tampil beda karena boots ini umumnya digunakan untuk santai.

Knee high boots atau over-the-knee boots

Jenis boots ini mungkin sangat jarang digunakan di Indonesia, karena selain panjangnya hingga diatas lutut, boots ini juga kurang cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia. Tapi hal ini tidak berlaku untuk anda yang mempunyai percaya diri yang tinggi, karena ada beberapa jenis boots seperti ini yang didesain bisa dilipat sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa bereksperimen dengan boots yang menjadi favorit selebritis dunia ini.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Boots umumnya dibedakan dari panjangnya. Ada yang hanya sepanjang mata kaki,  sepanjang betis, (middle-high boots) hingga yang menjulang sampai ke…

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel