Strada Triton Hi-Power Masih Diunggulkan

12 Jul 2015 23:07 4920 Hits 0 Comments
Mitsubishi Strada Triton Hi-Power masih tetap memiliki daya tarik besar di kalangan penggemar mobil kabin 4×4

Mitsubishi Strada Triton Hi-Power yang diperkenalkan awal tahun lalu oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), hingga  kini rupanya masih tetap memiliki daya tarik besar di kalangan penggemar mobil kabin 4Ã4. Tahun ini, bahkan berhasil menyabet penghargaan sebagai âBest Double Cabinâ di ajang Otomotif Awards 2015, mengalahkan empat pesaing terberatnya. Berikut spesifikasi dan keunggulannya.

Penghargaan yang diberikan elum lama ini bertajuk âOtomotif Awards 2015â, merupakan penghargaan ke 15 yang diterima Mitsubishi Strada Triton semenjak pertama kemunculannya di tahun 2007. Mitsubishi Strada Triton Hi-Power merupakan refresh (penyegaran) dengan berbagai penyempurnaan dari produk sebelumnya yaitu Triton Exceed.

Pada varian sebelumnya, mobil 4Ã4 ini mencatat penjualan terbesar di pulau Kalimantan dan Sumatera. Karena memang mobil 4Ã4 ini sangat cocok untuk menjelajahi medan terjal yang belum beraspal sekalipun. Sehingga banyak digunakan untuk menunjang kegiatan usaha pertambangan, perkebunan, serta bidang lain yang membutuhkan mobil tangguh.

Ajang penilain yang dilakukan sebuah media segmented otomotif  ini, dilakukan dengan berbagai parameter dan penilaian.  Penilaian dilakukan selama satu tahun,, meliputi test drive dengan delapan parameter. Di antaranya mencakup tampilan (style),  safety,  performa, akomodasi, harga, fitur konsumsi bahan bakar, serta aspek kenyamanannya.

Mobil 4x4 berkesan lebih macho dan sporty

Dari sisi tampilan, Mitsubishi Strada Triton Hi-Power terlihat lebih stylish dengan lekukan bodi yang lebih elegant. Mobil 4x4 ini mempunyai kesan lebih macho dan sporty yang siap menjelajah berbagai medan. Sehingga selain memiliki spesifikasi yang tangguh untuk menembus berbagai medan jalan yang terjal, dari tampilan  juga stylish yang menambah kesan eksklusifitas mobil ini.

Dari segi eksteriornya sendiri memiliki desain gril yang maskulin dengan bodi yang bongsor dan gagah. Mobil double cabin 4×4 ini menggunakan ban besar yang mebuatnya semakinn terlihat gagah. Terdapat fitur canggih Limited Slip Differential, di mana dengan fitur ini kendaraan dapat melewati jalan terjal dengan mudah walaupun salah satu ban tidak menyentuh tanah. Sehinga sangat cocok bagi para pencinta Adventure Off Road.

Spesifikasi Mitsubishi Strada Triton Hi-Power juga mengusung karakter mesin bertenaga besar dengan tenaga turbo. Fitur hiburannya sendiri siap membawa anda dalam kenyamanan yang maksimal saat mengendarai mobil ini, karena mobil ini dilengkapi dengan sistem hiburan head unit Wide 2 Din AM/FM, CD-MP3 Player yang bisa terintegrasi dengan banyak gadget. Juga terdapat teknologi LCD Multi Mode Meter untuk menampilkan konsumsi bahan bakar, suhu udara luar, jarak tempuh, dan lain-lain dengan cara yang lebih atraktif dan jelas.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Mitsubishi Strada Triton Hi-Power masih tetap memiliki daya tarik besar di kalangan penggemar mobil kabin 4×4
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel