Muze Polytron Speaker Bluetooth versi 4.0

10 Jul 2015 10:02 9349 Hits 0 Comments
Jika Anda mencari speaker bluetooth yang simple dan ringan, maka  Polytron MUZE Bluetooth Speaker dapat menjadi pilihan. 

Jika Anda mencari speaker bluetooth yang simple dan ringan, maka  Polytron MUZE Bluetooth Speaker dapat menjadi pilihan.  Dimensi produk yang “mini”  yang bisa  mendengarkan musik  dimanapun Anda berada. Tentu saja kualitas suara sudah pasti tidak diragukan lagi karena Poltyrton mengusung konsep music experience without the wire, yang memiliki performa kualitas suara yang mumpuni dan banyak diincar oleh para penggemar gadget.

MUZE Bluetooth ini dilengkapi  koneksi Bluetooth versi 4.0,  sangat  kompatibel untuk berbagai perangkat digital, seperti smartphone atau tablet, dilengkapi dengan fitur konektivitas Bluetooth. Bahkan  jangkauan Bluetooth-nya yang luas hingga mencapai 10 meter, sehingga mendukung mobilitas pengguna. Dengan teknologi Bluetooth Low Energy dan batterai lithium-ion dengan kapasitas selama 8 jam lebih.

MUZE Bluetooth Speaker  tampil cukup menarik karena terbuat dari bahan metal premium, yang kuat namun ringan. Juga  dilengkapi dengan Neodymium Speaker yang daya tariknya lebih kuat hingga 10 kali dibandingkan dengan magnet biasa, sehingga efisiensi yang dihasilkan oleh speaker ini dirasakan cukup  tinggi,  ditambah dengan power yang sama akan menghasilkan impact yang lebih kuat. Tak hanya itu,  dengan teknologi XBR aresonator khas Polytron yang dapat mengeluarkan suara bass yang mantap.

Harga terjangkau Rp800 ribuan

Selain itu, selama terkoneksi via bluetooth,   MUZE juga dapat difungsikan untuk menerima panggilan telepon. Tersedia tombol khusus  untuk answer call dan reject call. Fitur ini dimungkinkan karena MUZE  dilengkapi dengan Micro-Electrical Mechanical System (MEMS) yaitu microphone yang berukuran kecil namun memiliki kepekaan yang tinggi dan menjamin kejernihan suara. Sangat cocok untuk conference call, video calling dan VOIP applications.

Belum lagi adanya fitur Auxiliary Input 3.5mm memberikan kemudahan tambahan dalam memutar beragam format musik dari gadget ataupun perangkat lainnya. Selain itu produk ini dilengkapi dengan Micro SD Input yang dapat memutar musik melalui  penyimpanan kartu Micro SD.  Sebagai informasi, MUZE Bluetooth Speaker dijual dengan dengan harga Rp 800 ribuan ini terasa pas di kantong, dan  telah tersedia di pasasaran  dengan pilihan  warna  yang trendi  dan fashionable, yaitu: Silver Grey, Carbon Black, Fuchsia Pink, Blue Steel dan Champagne Gold.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Jika Anda mencari speaker blutooth yang simple dan ringan, maka  Polytron MUZE Bluetooth Speaker dapat menjadi pilihan. 
Tags

About The Author

Juanda san 48
Pena

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel