Mazda Fuelthanks mengisi BBM di Shell Dapet Poin

8 Jul 2015 05:35 5286 Hits 0 Comments
Melalui program ini, pengguna Mazda yang mengisi BBM di SPBU Shell akan mendapatkan poin

Jelang Lebaran Idul Fitri 2015, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bekerja sama dengan PT Shell Indonesia mempersembahkan program bertajuk "Mazda Fuelthanks".  Melalui program ini, pengguna Mazda yang mengisi BBM di SPBU Shell akan mendapatkan poin yang  bisa ditukarkan bahan bakar shell atau layanan menarik lainnya dari Mazda.

Mazda Fuelthanks dirancang khusus bagi pelanggan Mazda, baik pengguna kendaraan lama maupun baru untuk bisa menikmati layanan nilai tambah dengan membeli bahan bakar di SPBU Shell. Mereka bisa menikmati layanan dengan menggunakan Kartu Mazda Fuelthanks yang disediakan Mazda.  Bagi pelanggan lama, mereka dapat memperolehnya  welcome pack Shell secara eksklusif di semua dealer Mazda. Sedangkan pelanggan baru, bisa mendapatkannya ketika melakukan serah terima mobil baru yang dibelinya.  Setelah mengisi lembaran aplikasi yang terdapat pada welcome pack, pengguna Mazda dapat menyerahkannya ke seluruh SPBU Shell untuk memulai registrasi.Tahap awal pendaftaran, pelanggan Mazda diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell

Program berlaku di SPBU Shell wilayah Jabodetabek

Proses pendaftaran membutuhkan waktu paling lambat 2 minggu. Namun demikian, selama periode tersebut, pelanggan sudah dapat mengumpulkan poin, hanya saja belum dapat melakukan penukaran poin dengan berbagai reward dalam program ini. Juga ada tambahan bonus 30 poin dan gratis asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan senilai Rp 100 juta dari AXA Insurance, ketika nomor ponsel dan alamat email yang didaftarkan berhasil diverifikasi. Namun untuk sementara waktu, program ini baru berlaku di SPBU Shell wilayah Jabodetabek.

Setelah terdaftar, kartu Mazda Fuelthanks dapat digunakan untuk mengumpulkan poin untuk setiap pembelian bahan bakar di SPBU Shell. Setiap pembelian satu liter Shell Super akan mendapatkan satu poin dan satu liter Shell V-Power mendapatkan tiga poin. Sebanyak 150 poin yang telah terkumpul, bisa ditukarkan untuk potongan harga bahan bakar sebesar Rp12.000. Poin ini bersifat akumulatif dengan batas penukaran poin hingga dua tahun dari tanggal transaksi poin. Sebanyak 300 poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Melalui program ini, pengguna Mazda yang mengisi BBM di SPBU Shell akan mendapatkan poin
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel