Adu Gahar Smartfren Andromax R VS Bolt! Powerphone E1

8 Jul 2015 11:44 19459 Hits 0 Comments
Hadirnya smartphone 4G dengan harga yang terjangkau sebenarnya cukup menguntungkan para pengguna. Pasalnya, dengan hadirnya ponsel ini, para pengguna di harapkan dapat menikmati akses internet cepat dari teknologi Long Term Evolution ini.

Dua smartphone 4G yang memiliki tagline murah ini siap menggebrak pasar smartphone 4G di Tanah Air. Pasalnya dua smartphone ini memiliki harga yang tergolong cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat Indonesia.

Baca juga : http://www.plimbi.com/article/160240/mifi-hydra-solusi-cerdas-ber-4g-ria

Ada beberapa persaman yang terjadi antara kedua smartphone tersebut. Selain karena harga mereka yang berada pada kisaran Satu Jutaan, kedua smartphone ini juga menjadi terintegrasi oleh dua penyedia layanan jasa internet yaitu Bolt! Dan juga Smartfren. Untuk masalah wilayah cakupan, mungkin smartfren boleh jadi lebih unggul bila dibandingkan dengan Bolt!. Namun untuk pengalaman infrastruktur 4G, Bolt! Bisa dikatakan lebih senior ketimbang provider berwarna merah ini. Lantas, bagaimana dengan kedua smartphone andalan mereka ? simak ulasannya berikut ini.

Desain 3

Smartfren Andromax R hadir dengan desain yang cukup stylish, memiliki bentang layar berukuran 5 inci dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 Smaerpfren Andromax R dirasa lebih tajam dalam hal display ketimbang Bolt! PowerPhone E1 yang hanya memiliki lebar layar sebesar 4.5 inci FWVGA.

User Rating

0.0
1 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Hadirnya smartphone 4G dengan harga yang terjangkau sebenarnya cukup menguntungkan para pengguna. Pasalnya, dengan hadirnya ponsel ini, para pengguna di…
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel