Apa saja Keunggulan Kartu Grafis AMD FirePro?

7 Jul 2015 08:58 5185 Hits 0 Comments
Solusi zSpace untuk edukasi, memungkinan proses belajar dengan praktik dalam lingkungan virtual

zSpace  memilih kartu grafis AMD FirePro⢠W5170M untuk memperkuat zSpace terbaru untuk proses edukasi karena mampu menghadirkan VR (virtual reality) dunia nyata saat proses belajar di kelas sains sekolah menengah, atau kelas anatomi perguruan tinggi. Apa saja spesifikasi dan keunggulan kartu grafis ini ?

Solusi zSpace terbaru untuk edukasi, memungkinan proses edukasi âbelajar dengan praktikâ dalam lingkungan virtual, di mana dengan dukungan AMD FirePro, sangat mudah untuk interaksi virtual, meralat kesalahan, membuat perubahan dan tidak khawatir terhadap biaya tinggi. zSpace untuk edukasi juga menyertakan konten dan perpustakaan aplikasi yang komprehensif dan scalable yang dapat diperkenalkan dalam kurikulum inti dan dimanfaatkan siswa dalam beberapa tingkatan kelas.

Space untuk edukasi

Misalnya dengan zSpace untuk edukasi, murid-murid dapat membedah katak, atau bahkan manusia, saat praktik pelajaran sains. Selain itu, murid-murid juga dapat membuat sebuah quadcopter tanpa khawatir akan biaya serta keamanan — semua dapat dilakukan dalam waktu 45 menit di kelas sains sekolah menengah, atau kelas anatomi di perguruan tinggi.

Tidak seperti solusi VR yang lain, kartu grafis profesional AMD FirePro™ pada zSpace mampu memberikan interaksi dan kolaborasi grup melalui VR precision ‘stylus’ untuk mengakses secara alami pengalaman virtual bersama dengan perangkat all-in-one yang inovatif. Solusi edukasi zSpace juga memiliki fitur sebuah antarmuka yang mudah untuk digunakan dengan implementasi teknologi AMD LiquidVR™ dari sub-system hardware GPU AMD untuk menciptakan pengalaman virtual yang nyaman dan serealistis mungkin.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Solusi zSpace untuk edukasi, memungkinan proses belajar dengan praktik dalam lingkungan virtual
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel