Monitor Gaming Dengan Gaming Eye Care

5 Jul 2015 05:55 4419 Hits 0 Comments

BenQ akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai kesempurnaan dalam setiap detil desain monitor seri profesional gaming di masa depan.  

BenQ Corporation merupakan produsen solusi dan teknologi di dunia bertujuan untuk meningkatkan dan memperkaya setiap aspek kehidupan konsumen.

Dalam mewujudkan visi, perusahaan fokus pada aspek yang berkaitan bagi orang-orang masa kini yaitu gaya hidup, bisnis, kesehatan dan pendidikan, dengan harapan dapat menyediakan kehidupan yang lebih baik bagi manusia, meningkatkan efisiensi, kesehatan serta proses belajar.

Hal tersebut termasuk sederetan portfolio menarik dalam rangkain produk yang berasal dari pendapat banyak orang serta teknologi yang tertanam dalam jajaran produk projector digital, monitor, large-format display yang interaktif, digital camera and camcorder, perangkat mobile computing dan solusi penerangan. Because it matters.            

BenQ Group adalah grup perusahaan senilai $22+ juta terdiri dari 15+ perusahaan independen beroperasi di lebih dari 30 negara dari berbagai industri dengan tenaga kerja gabungan lebih dari 100,000 karyawan.

Masing-masing anggota kelompok merupakan pemimpin yang diakui di bidangnya masing-masing, berkontribusi, terhadap sumber daya kelompok usaha BenQ yang luas, pene;itiam dan pengembangan yang besar, dan kekuatan strategis berbeda.

Dengan memanfaatkan masing-masing spesialisasi vertikal perusahaan untuk menciptakan skala pasar horisontal, kelompok usaha BenQ mengendalikan rantai nilai yang efisien dengan kemampuan memberikan komponen penting dan solusi kelas dunia pada industri sepertu TFT-LCD, green energy, fine chemicals and advanced materials, lighting, IC design, precision components, system integration, branded business, dan service. 

Kelompok usaha ini berkomitmen untuk menciptakan bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan dengan membagikan visinya Bringing Enjoyment ‘N’ Quality to Life. 

Kelompok usaha BenQ adalah BenQ Corporation, AU Optronics Corporation (Top produsen TFT-LCD panel ukuran besar memimpin di dunia), Qisda Corporation, Darfon Electronics Corporation, BenQ ESCO Corp., BenQ Materials Corp., BenQ Guru Corp., BenQ Medical Center, BenQ Medical Technology Corp., BriView Co., Ltd., Daxin Materials Corp., Dazzo Technology Corp., Forhouse Corp., Lextar Electronics Corp. dan Raydium Semiconductor Corp. mau

 

 

BenQ meluncurkan monitor Next-Generation Professional Gaming Series XL2430T. Perangkat ini merupakan solusi yang dirancang khusus gaming untuk memunculkan kinerja terbaik.  

Sejumlah keunggulsn yang terdapat pada Next-Generation Professional Gaming Series XL2430T antara lain Motion Blur Reduction, 1ms GTG, dan Gaming Refresh Rate Optimization Management (100/120/144Hz) memberikan kesempurnaan gerak dan gaming yang cepat kepada para gamer,

Selain itu terdapat fitur-fitur seperti Color Vibrance, Adjustment Scale dan new Black eQualizer, Auto Game Mode, Game Mode to Go, new S Switch dan Display Pilot, serta Gaming Eye-Care melalui teknologi BenQ’s advanced Low Blue Light dan Gaming-comfort Flicker-free.

Apa yang mendefinisikan monitor gaming terbaik tidak hanya soal spek-spek tertinggi melainkan juga fitur-fitur yang paling dapat meningkatkan kinerja ketika ber-gaming.

Hal ini memerlukan pemahaman penuh dari sebuah game dan para gamer yang hanya dapat diselesaikan dengan tepat melalui observasi mendalam. Langkah tersebut dilakukan dengan ide ‘Gaming is in the Details’.

Pengamatan terhadap setiap detil dengan tepat, membuat monitor gaming professional dapat melihat kemenangan yang diperoleh pada setiap titik permainan.

fitur Baru 5

Memperlihatkan ketajaman dengan eksterior rosso-corsa-(racing red) berwarna hitam yang dilengkapi dengan fitur-fitur ergonomis, stand almunium, dan pondasi yang sangat kokoh, didesain untuk memenangkan permainan dunia, dan menaklukkan hati setiap gamer dengan satu kesatuan kemasan gaming.     

Sebuah gameplay yang mulus merupakan salah satu fokus aspek BenQ dari pengembangan monitor gaming.

XL2430T adalah 1ms GTG dapat menanggapi waktu dan teknologi Motion Blur Reduction sangat meningkatkan fluiditas visual setiap gameplay, khususnya untuk permainan FPS yang menilai setiap milidetik penting.

Gaming Refresh Rate Optimization Management dapat mengoptimisasikan 100/120/144Hz, sehingga sebuah pengalaman gaming yang halus disajikan dalam satu solusi.    

XL2430T memberikan kontrol luar dan dalam dengan tiga fitur baru yaitu Game Mode Loader, Display Mode dan desain Smart Scaling.

Dapat diakses pada Screen Display (OSD) atau Display Pilot, pengaturan 20-level Color Vibrance memaksimalkan ketepatan gaming dengan warna-warna yang memenuhi kebutuhan spesifik ketika memandang dan preferensi untuk semua jenis gameplay.

Adjustment Scale Design hadir dengan ketinggian level 14 yang dapat terlacak oleh moving marker dan juga trackable scale untuk memiringkan dan memutar sehingga para pemain dapat menduplikasi pengaturan monitor dengan akurasi paling tinggi, efisiensi dan nyaman.

 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

BenQ akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai kesempurnaan dalam setiap detil desain monitor seri profesional gaming di masa depan.  

Tags

About The Author

Ade 28
Pena

Ade

a journalist

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel