Ini dia PC Termungil Dari Acer

4 Jul 2015 01:25 3412 Hits 0 Comments
Ini dia PC termungil dari Acer, yang selain memiliki desain stylish juga mampu menjadi alat pemutar berbagai file multimedia.

Acer, sebagai salah satu produsen Personal Computer (PC) terbesar di dunia, sepertinta ingin selalu memberikan inovasi dan teknologi terbaru pada tiap produknya. Salah satunya adalah PC Acer  Revo One RL 85 ini, yang didesain sangat minimalis dan memiliki tampilan stylish.

Karena bentuknya yang sangat minimalis, tentu orang yang melihatnya tidak akan menyangka kalau sebetulnya produk itu adalah sebuah PC. Karena selama ini, gambaran kita tentang PC adalah sebuah perangkat komputer dengan bentuk kotak besar, kaku, berwarna hitam yang sama sekali tidak menarik.

Mungkin paradigma ini pula yang ingin dirubah oleh Acer. Sehingga Acer Revo One. hadir dengan desain yang simple, minimalis dan stylish. Tapi tetap tidak mengorbankan elemen-elemen dan fungsinya sebagai sebuah PC.

Bahkan Acer Revo One ini memiliki fungsi yang lebih dari sekedar PC konvensional pada umumnya. Karena PC ini khusus diperuntukan bagi keluarga yang menginginkan satu alat yang dapat memenuhi semua kebutuhan mereka, seperti hiburan, bekerja dan menyimpan semua file.

Dan yang lebih menarik, PC Revo One ini dapat menjadi perangkat pemutar seluruh file multime, baik foto, musik, video, streaming hingga menjadi konsol gaming.

Intel Celeron Dual Core

Untuk bagian dalam, Acer Revo One RL85 dibekali dengan spesifikasi canggih yang mampu memberikan performa optimal. Untuk prosesor misalnya, yang digunakan adalah Intel Celeron 2957U Dual-core berkekuatan 1.40 GHz, dengan sistem operasi Windows 8.1 with Bing. Dengan didukung RAM DDR3L 2 GB, yang memudahkan pengguna melakukan multitasking.

Sedangkan untuk konektivitasnya, Acer Revo One RL85 dibekali dengan teknologi ethernet Gigabit Ethernet dengan Wireless LAN IEEE 802.11a/b/g/n. Selain itu, pengguna juga dapat bertukar atau berbagi file dengan mudah berkat dukungan Bluetooth.

Untuk urusan penyimpanan data atau file, pengguna pun tak perlu khawatir. Karena meski berukuran mini, Acer One RL 85 ini telah dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu Serial ATA/600 sebesar 500 GB.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Ini dia PC termungil dari Acer, yang selain memiliki desain stylish juga mampu menjadi alat pemutar berbagai file multimedia.
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel