Honor 4C Kelas Pertama Dengan Kualitas Premium

2 Jul 2015 23:49 5696 Hits 0 Comments

Honor 4C adalah ponsel cerdas entry level dengan kualitas premium, tidak kalah dengan kualitas ponsel cerdas kelas atas. Honor 4C adalah ponsel cerdas yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Honor 4C dipasarkan dengan harga Rp2.299.000,-. Penjualan pre -order dibuka sejak 25 Juni hingga 3 Juli 2015, dimana menawarkan bonus seperti back hard case senilai Rp100.000 dan lucky dip shopping voucher Rp50.000 hingga Rp500.000 dengan hadiah utama tiket mudik untuk 10 orang beruntung. 

Tentang Huawei Consumer Business Group 

Pada akhir 2013, produk dan layanan Huawei telah tersebar di lebih dari 170 negara melayani lebih dari sepertiga populasi dunia.

Huawei juga telah membuka lebih dari 16 pusat penelitian da pengembangan center di seluruh dunia yang tersebar di Amerika Serikat, Jerman, Swedia, Rusia, India, dan Tiongkok.

Consumer business adalah salah satu dari tiga kelompok bisnis Huawei yang menawarkan serangkaian produk, termasuk telepon bergerak, perangkat mobile broadband, home device, komputasi, dan konsumen chipset.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman bisnis yang luas dalam bidang komunikasi dan informasi teknologi (ICT), jaringan global berkelanjutan, jangkauan bisnis dan rekanan global, Huawei Consumer Business Group, melalui Huawei Device, ditujukan untuk teknologi terdepan kepada konsumen, dengan menawarkan banyak kemungkinan dan menciptakan pengalaman luar biasa untuk semua orang di dunia.  mau

PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) memperkenalkan telepon selular (ponsel) cerdas baru, Honor 4C bagi pengguna yang mengutamakan kualitas dengan harga terjangkau dan  dirancang secara khusus untuk mencuri hati para pengguna gadget muda. 

Honor 4C diperkuat oleh OS Android 4.4 + EMUI 3.0 dengan prosesor 64-bit Kirin 620, octa - core 1,2 GHz serta memori berkapasitas 2GB RAM dan 8GB ROM internal dan eksternal sampai dengan 32 GB yang menjadikan ponsel cerdas ini ini terdepan di kelasnya dan meningkatkan performa hingga 4x lebih baik.

Pada bagian display, keunggulan Honor 4C terletak pada desainnya yang mutakhir dengan rasio layar 76% dan frame yang sangat tipis serta sentuhan bahan pada kerangka penutup bagian belakang seperti sutera, memberikan sentuhan elegan dan mewah.  

Honor 4C juga tidak mau kalah dengan dengan ponsel cerdas lain di kelasnya dan menyematkan kamera depan 5MP dan 13MP pada kamera belakang.

Kamera Honor 4C mampu menghasilkan foto yang sempurna dengan fitur menarik seperti fungsi Smart Beauty, mengatur metode pencahayaan untuk hasil selfie yang lebih baik.

Selain itu mode refocus juga tersedia untuk memudahkan pengguna untuk memfokuskan kamera pada area yang diinginkan setelah pengambilan foto di mana fungsi hanya di miliki oleh Honor 4C dan Ultra - fastnapsh t , untuk mengabadikan obyek bergerak agar pengguna tidak kehilangan momen berharga.

Fotografi 5

Honor 4C juga memperkaya pengalaman fotografi pengguna dengan menghadirkan fungsi selfie panorama sehingga memudahkan wefie ( grup selfie dengan jumlah orang yang banyak) dan audio foto yang mampu merekam suara selama 10 detik setelah mengambil foto.

Hasil foto Honor 4C tidak kalah dengan hasil foto menggunakan kamera SLR, karena Hasil foto Honor 4C tidak kalah dengan hasil foto menggunakan kamera SLR, karena kualitas kamera real tanpa interpolasi.  

Pengguna Honor 4C tidak perlu khawatir boros baterai karena ponsel cerdas ini didukung oleh baterai 2550mAh dan 587 Wh/L buatan Sony dengan kemampuan smartpower 2.5 yang mampu menghemat daya hingga 30%. 

 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Honor 4C adalah ponsel cerdas entry level dengan kualitas premium, tidak kalah dengan kualitas ponsel cerdas kelas atas. Honor 4C…

Tags

About The Author

Ade 32
Ordinary

Ade

a journalist

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel