Ulasan Laptop Gaming Tangguh, MSI GT80 2QE Titan SLI

2 Jul 2015 17:00 8134 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

MSI GT80 2QE Titan SLI merupakan laptop gaming tangguh dan sangat mumpuni dalam menjalankan game

Ulasan Laptop Gaming Tangguh, MSI GT80 2QE Titan SLI

Laptop Gaming Tangguh-Saat ini, mungkin hanya sedikit laptop gaming yang tersedia di pasaran. Untuk Anda yang saat ini tengah bingung menentukan perangkat yang paling pas, laptop besutan perusahaan asal Taiwan, MSI, dapat menjadi rekomendasi yang pas. Laptop bernama MSI GT80 2QE Titan SLI ini diciptakan untuk tercatat sebagai sejarah, melalui hadirnya notebook gaming dengan performa mampuni, serta menjadi solusi praktis bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Nah, apakah Anda penasaran dengan “jeroan” yang ada di dalam notebook paling canggih ini? Untuk itu, tetap bersama kami dan simak ulasan di bawah ini! 

Desain dan Keyboard 5

Kerapkali, produsen laptop atau PC menganalogikan perangkat mereka seakan mobil sport. Baik itu dari sektor desain, maupun performansi tinggi yang dihadirkannya. Hal ini juga terjadi pada MSI GT80 2QE Titan SLI, dimana laptop gaming ini pun memiliki desain yang diadopsi dari sebuah mobil. Pada bagian belakang laptop ini, terdapat logo naga khas MSI G Gaming Series yang menyala terang, ditemani dengan dua buah LED merah yang membuatnya tampil unik dan mengesankan. Melalui elemen persegi yang ditonjolkan MSI, ukuran perangkat ini pun menyerupai dengan notebook gaming lainnya, mempunyai bentuk yang tebal serta bobot yang mencapai 4.5 kilogram. Disamping itu, build-quality yang dihadirkan pada perangkat ini pun tak main-main, dimana MSI telah menempatkan kombinasi polycarbonate dan logam, yang membuatnya tampil sangat premium. 

Ulasan Laptop Gaming Tangguh, MSI GT80 2QE Titan SLI

Keseriusan MSI dalam menciptakan GT80 2QE Titan SLI juga dituang dalam sektor keyboard dan touchpad. Dengan rancangan hardware yang ditempatkan sedemikian rupa, notebook ini memiliki keyboard dengan ruang yang cukup lega, sehingga membuat Anda nyaman saat menggunakannya. Disamping itu, disediakan pula touchpad/numpad yang dilengkapi Led berwarna merah, membuatnya tampil anggun sekaligus gahar. Sementara itu, MSI menawarkan palm rest sebagai aksesoris terpisah, tergolong empuk dan nyaman dipakai, serta dapat dipasang tanpa harus memakai adapter dan baterai. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

MSI GT80 2QE Titan SLI merupakan laptop gaming tangguh dan sangat mumpuni dalam menjalankan game

Tags Laptop

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel