Smartphone 4G Ini Layarnya Tak Hanya Anti Gores, Tapi Juga Tahan Pukul

2 Jul 2015 01:26 6033 Hits 0 Comments
Smartphone Andromax 4G LTE ini memiliki layar yang lebih kuat dari produk sejenis. Bahkan kekuatannya hingga 6 kali dari kaca biasa.

Diantara jajaran smartphone Andromax 4G LTE yang diluncurkan Smartfren Telecom, ada satu produk yang cukup banyak menarik perhatian. Bukan hanya harganya yang lebih mahal dari 4 Andromax 4G lainnya, tapi dari segi tampilan juga terlihat lebih mewah dan kokoh.

Dia adalah Andromax R, smartphone 4G LTE yang harga jualnya dibanderol oleh Smartfren Rp 1.599.000. Jauh di atas harga Andromax seri Q dan E, yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 dan Rp 999.000.  

Ini, karena selain dibekali dengan teknologi yang lebih canggih dibanding dua seri lainnya, layar pada smartphone 5 inci ini telah mengusung lapisan IPS OGS yang diperkuat dengan kaca berjenis Asahi Dragontrail buatan Jepang.

6 Kali Lebih Kuat

Lapisan kaca jenis ini, memang telah terbukti kehandalan dan kekuatannya. Bahkan kekuatannya diklaim 6 kali lipat dari kaca biasa. Selain tahan terhadap goresan benda-benda keras, kaca ini juga kuat dan tidak akan retak atau pecah jika mendapat tekanan tau dipukul dengan benda keras.

Kelebihan lainnya, meski kaca Dragontrail memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih dari kaca-kaca biasa, tapi kaca ini tetap terliohat bening dan tipis. Ini yang membuat Andromax R 4G LTE, selain terkesan mewah, juga sangat nyaman dan ringan dalam gengaman.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Smartphone Andromax 4G LTE ini memiliki layar yang lebih kuat dari produk sejenis. Bahkan kekuatannya hingga 6 kali dari kaca…
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel