Review Situs Filehorse: Situs Download Program Gratisan

29 Jun 2015 16:00 9762 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Filehorse  adalah salah satu situs portal download program yang sangat bagus

 Situs Download Program Gratisan-Ribuan lebih program gratisan bertebaran di dunia maya. Saking banyaknya, orang-orang kadang kesulitan memilih mana program yang cocok untuk mereka gunakan. Oleh karena itu, orang-orang tersebut perlu tahu situs listing dan portal download program. Contohnya adalah  Filehorse

Filehorse  adalah salah satu situs portal download program yang menyediakan kategorisasi dan daftar program untuk sistem komputer. Jenis program yang disediakan oleh Filehorse kebanyakan berlisensi freeware, shareware, atau trialware—dengan kata lain, sebagian besar, berlisensi gratisan. Apa keunggulan dan fitur yang ditawarkan Filehorse? Berikut ini adalah ulasannya.

Tampilan dan Navigasi 4

Ada tiga komponen antarmuka penting pada situs Filehorse: panel kategori, panel keterangan, dan kotak pencarian. Ketiga bagian antarmuka ini disusun dengan baik dan jelas sehingga memudahkan pengunjung meramban program-program yang ada. Dari segi kecepatan akses, situs Filehorse cukup ringan untuk dimuat pada peramban web, bahkan pada komputer dengan memori yang minim. Laman web yang ringan juga berpengaruh pada kecepatan respon komponen antarmuka situs ini.

Review Situs Filehorse: Situs Download Program Gratisan

Di laman paling depan, Filehorse menampilkan jajaran program-program favorit per kategori. Selain itu ada juga daftar program yang paling populer di antara semua kategori dan daftar program yang paling baru dirilis atau di-update.

Jika Anda menginginkan pencarian yang lebih praktis dan langsung, Anda dapat mencoba kotak pencarian yang terdapat di bagian atas laman situs.

Di laman keterangan program, Anda akan menemukan daftar kategori program di pinggir kanan laman. Ini akan memudahkan Anda berpindah ke daftar program kategori lain tanpa harus berbalik ke laman sebelumnya.

Secara keseluruhan, tampilan dan navigasi Filehorse bisa dibilang konsisten dan rapi. Ini memberikan kesan simpel dalam perambanan laman meskipun cukup banyak informasi yang dijejalkan dalam satu laman, terutama laman paling muka (home page).

User Rating

4.3
3 Ratings
5
2
2
4
0
0
3
1
1
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Filehorse  adalah salah satu situs portal download program yang sangat bagus

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel