Smart B-Trainer™ , Perangkat Olahraga Serba Bisa

27 Jun 2015 16:55 5569 Hits 0 Comments
Perangkat olahraga serba bisa dari Sony  dapat  menghadirkan perencanaan latihan melalui aplikasi smartphone

JAKARTA, Plimbi - Sony Indonesia secara resmi memperkenalkan Smart B-Trainerâ„¢ , perangkat olahraga serba bisa yang dapat merancang program berlari Anda secara personal dan menghadirkan perencanaan latihan melalui aplikasi smartphone yangn bisa melihat kembali grafik rekam jejak masa lalu untuk memberikan gambaran jelas tentang kemajuan latihan Anda.

Perkenalan produk baru Smart B-Trainer™ di  Indonesia, dilakukan di Fitness First Lotte Shopping Avenue Jakarta pada (26/6). Smart B-Trainer™ by Sony merupakan perangkat olahraga serba bisa yang dapat berfungsi sebagai alat pemutar musik dan terdiri dari headphone SSE-BTR1 yang dilengkapi dengan sensor kesehatan yang meliputi denyut jantung, akselerasi, GPS, kompas, gyro, dan barometer untuk mengukur hasil latihan.

“Melalui Smart B-Trainer™, Sony ingin menginspirasi orang untuk mengedepankan gaya hidup sehat melalui olahraga secara teratur, salah satunya dengan berlari. Apapun tujuan akhir Anda, apakah untuk menurunkan berat badan, meningkatkan ketahanan tubuh, maupun menyiapkan diri untuk mengikuti maraton,

Anda dapat berlatih secara efisien mengikuti program sambil mendengarkan musik dan panduan latihan untuk mencapai target. Smart B-Trainer™ merupakan perangkat olahraga serba bisa sekaligus pelatih lari personal Anda”, jelas Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia saat acara peluncuran.

.

Gabungkan teknologi audio dengan sensor & perangkat lunak

Alat ini dikembangkan berdasarkan profil pelari masa kini. Dapat dipakai di leher seperti kalung dan merupakan produk anti-slip untuk memungkinkan pengguna berlari sebebas mungkin.

Pendamping Anda dalam kegiatan olahraga ini menggabungkan teknologi audio mutakhir Sony dengan sensor dan perangkat lunak terbaru untuk memberikan pengalaman berolahraga yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Perangkat ini terdiri dari headphone SSE-BTR1 yang dilengkapi dengan 6 tipe sensor – denyut jantung, akselerasi, GPS, kompas, gyro dan barometer – dan merekam 11 tipe data hasil lari – denyut jantung, kalori yang terbakar, jarak, waktu, kecepatan, ritme, irama, langkah kemajuan, rute lari dan elevasi.

Pelari yang tidak ingin memakai jam tangan ataupun membawa telepon genggam selama berlari akan merasakan kepraktisan dan kegunaan perangkat yang gampang digunakan ini. Terdapat fitur sensor, Smart B-Trainerâ„¢ built-in training yang memiliki kemampuan untuk merekam aktivitas lari.

Sebagai contoh, perangkat ini dapat memonitor denyut jantung per menit dan memberikan peringatan kepada Anda jika berlari terlalu cepat. Perangkat ini juga dapat mengganti lagu yang diputar secara otomatis, sesuai dengan tempo dan ritme jantung.

User Rating

4.3
3 Ratings
5
2
2
4
0
0
3
1
1
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Perangkat olahraga serba bisa dari Sony  dapat  menghadirkan perencanaan latihan melalui aplikasi smartphone
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel