Panasonic LFB70 Tawarkan Monitor Multifungsi

25 Jun 2015 23:47 6556 Hits 0 Comments

pt. Datascrip selaku authorized distributor Panasonic di Indonesia, memasarkan Panasonic LFB70:

 

TH-85LFB70W dengan harga US$20.600

TH-65LFB70W dengan harga US$ 7.400

TH-50LFB70W dengan harga US$ 4.550

 

Bila selama ini Anda sering kehilangan catatan penting pada saat rapat ataupun materi presentasi Anda masih membutuhkan perangkat komputer tambahan, sudah saatnya beralih ke monitor interaktif keluaran Panasonic terbaru.

Panasonic melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia meluncurkan  monitor interaktif terbarunya, Panasonic LFB70.

Panasonic LFB70 merupakan monitor sentuh LED multifungsi yang interaktif dengan dukungan teknologi mutakhir di dalamnya yang dapat membantu meringankan pekerjaan presentasi Anda menjadi lebih cepat dan efisien.

Bahkan Anda bisa langsung membagikan catatan-catatan penting di rapat secara nirkabel dari Panasonic LFB70 ke perangkat gadget masing-masing para peserta ataupun mengirimkannya ke email masing-masing para peserta rapat.

Mudah Digunakan

Monitor interaktif Panasonic LFB70 hadir dengan tiga ukuran pilihan, yakni 50 inci, 65 inci dan 80 inci. Dimensinya yang ramping memberikan kemudahan untuk menempatkan perangkat ini di ruangan minimalis.

Panasonic juga memberikan kemudahan untuk menggunakan monitor ini. Cukup dengan menekan tombol Power, Anda bisa langsung menggunakan monitor interaktif ini tanpa membutuhkan bantuan perangkat PC.

Panasonic LFB70 telah dibekali dengan berbagai macam fitur menarik dan salah satunya adalah Multi-touch 6-titik.

Fitur tersebut memungkinkan untuk mengenali beragam gerakan tangan, seperti gerakan mencubit untuk mengecilkan tampilan, maupun gerakan menarik untuk memperbesar, serta gerakan lainnya tanpa menggunakan bantuan remote control sehingga dapat mempermudah pengguna bernavigasi dengan perangkat ini.

Papan Tulis 5

Salah satu kemampuan perangkat ini adalah dapat difungsikan sebagai papan tulis.

Seperti halnya sebuah papan tulis, pengguna dapat menulis secara bersamaan hingga empat orang sekaligus di atas monitornya.

Hal ini cocok digunakan sebagai media diskusi di sekolah, universitas maupun di lembaga pendidikan lainnya.

Hasil catatannya bisa disimpan ke dalam flash disk maupun internal memori dari perangkat interaktif monitor tersebut yang dapat menampung hingga 100 halaman catatan.

Fungsi papan tulis bisa ditambahkan dengan menginstal Whiteboard Software ke dalam perangkat PC Anda.

Anda dapat lebih leluasa menggunakan monitor ini sebagai papan tulis dengan hadirnya menu khusus yang hanya muncul dengan menggunakan software tambahan tersebut.

Menu khusus tersebut bisa digunakan untuk menggambar dengan beraneka warna, menyunting gambar, hingga menghapus gambar dengan mudah.

Media Presentasi

Selain di lembaga pendidikan, monitor ini bisa juga digunakan di lingkup perkantoran yang digunakan sebagai media untuk tampilan bahan presentasi Anda.

Bila ada data yang perlu direvisi, pengguna dapat langsung menulisnya di atas monitor, kemudian disimpan di dalam memori internal perangkat ini maupun ke flash disk.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

pt. Datascrip selaku authorized distributor Panasonic di Indonesia, memasarkan Panasonic LFB70:

 

TH-85LFB70W dengan harga US$20.600

TH-65LFB70W dengan harga US$…

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel