Oppo R5 Handphone Tertipis Di Dunia

25 Jun 2015 12:48 5639 Hits 0 Comments
Oppo R5 memiliki kelebihan di bagian dimensi dan juga ketahanannya. Namun dibagian spesifikasi masih terbilang standar jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel flagship lainnya. Sayangnya ponsel ini masih belum mendukung fitur water resistant, sehingga anda harus berhati-hati ketika membawanya ke tempat yang berair. 

Oppo terus memperlihatkan geliatnya di pasar smartphone tanah air. Sejak kemunculan ponsel pintarnya di tanah air beberapa tahun yang lalu, Oppo terus menciptakan inovasi-inovasi baru untuk ponsel buatan mereka. Kali ini yang terbaru adalah Oppo R5 yang diklaim sebagai ponsel paling tipis seantero jagat. Ponsel ini memang super tipis dengan ketebalan hanya 4,85 mm. dengan desainnya yang tipis, smartphone Oppo ini terlihat sangat stylish. Namun, Oppo tak mau hanya ‘bermain’ di wilayah yang tampak saja, mereka juga membenamkan mesin berkemampuan tinggi di dalamnya. Apa saja yang bisa anda lakukan dengan ponsel Android tertipis dunia ini? Berikut ini beberapa detail mengenai Oppo R5

Oppo R5 Handphone Tertipis Di Dunia

 

 

Spesifikasi Oppo R5 Handphone Tertipis Di Dunia 4

Desain

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, desain Oppo R5 sangat tipis, bahkan disebut-sebut sebagai ponsel paling tipis di dunia. Secara lengkap, dimensi Oppo R5 ini adalah 148,9 x 74,5 x 4,85 mm dengan berat 155 gram. Bentuk ponsel ini terlihat lebih lonjong dari ponsel biasanya yang membuat ponsel Oppo terlihat lain daripada yang lain.

Dapur Pacu

Oppo tak mau main-main dibagian dapur pacu. Mereka membekali ponsel tipis ini dengan CPU Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core 1.5 GHz. Didukung dengan RAM 2GB ponsel ini mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan tanpa menemui kendala apapun. Masalah grafis, Oppo R5 sudah menggunakan Adreno 330 yang membuat tampilan lebih jernih dan warna lebih tajam.

Layar

Layar adalah komponen penting dalam sebuah smartphone. Ponsel Oppo R5 ini, layarnya menggunakan AMOLED dengan ukuran 5.2 inci Full HD dengan resolusi 1920 x 1080. Ponsel ini memiliki tingkat kepadatan piksel yang cukup bagus yaitu 423 ppi. Ponsel ini belum dilengkapi dengan teknologi pelindung layar terbaru, macam Gorilla Glass, dll, sehingga anda harus melindunginya dengan screenguard.

Konektivitas

Ponsel Oppo R5 menggunakan micro SIM tunggal. Beruntungnya, ponsel ini sudah bisa digunakan di jaringan 4G LTE yang super cepat itu. Anda juga bisa menggunakannya di jaringan 3G dan 2G. Untuk jaringan alternatif, Oppo R5 juga dilengkapi dengan Wi-Fi. Fitur-fitur konektivitas lain semisal GPS dan Bluetooth pun tersedia untuk menunjang mobilitas anda.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Oppo R5 memiliki kelebihan di bagian dimensi dan juga ketahanannya. Namun dibagian spesifikasi masih terbilang standar jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel…
Tags

About The Author

Sonny 14
Novice

Sonny

My hobby is Writing

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Sonny