Mengenal Fitur Rapid Smart Cooling Technology Showcase

25 Jun 2015 12:23 10739 Hits 0 Comments
Proses pendinginan showcase Polytron  yang 2,3 kali lebih cepat dan merata

JAKARTA, Plimbi - Umumnya,  bagi  penjual makanan dan minuman, ketersediaan lemari pendingin atau yang biasa disebut dengan kulkas begitu penting dan mendasar.  Showcase adalah jenis kulkas terbaru yang transparan yang banyak ditemukan di toko makanan maupun minuman agar makanan yang siap saji dan minuman dalam botol maupun kemasan  yang dijual dapat terlihat langsung oleh konsumen. Selain itu, bagian dalam dari kulkas dengan jenis ini hanya berupa rak-rak yang dapat digunakan untuk menyusun makanan atau minuman dalam beberapa baris.

Dibanging kulkas biasa, kemampuan pendinginan showcase bisa dua kali lebih cepat dari kulkas biasa.  Bahkan, showcase  dapat mencapai suhu maksimal pendinginan antara 0-10â Showcase yang diproduksi PT Hartono Istana  mengenalkan salah satu fitur terbaru yang  bisa melakukan proses pendinginan yang 2,3 kali lebih cepat dan merata di setiap raknya sehingga kesegaran makanan/minuman tetap terjaga . Fitur yang ditawarkan pada Showcase seri SCN adalah Rapid Smart Cooling Technology.

Anti Fogging Glass Door

Selain itu dengan menggunakan teknologi khusus dan material kaca anti embun (Anti Fogging Glass Door), kaca showcase tetap terlihat jernih dan tampilan makanan/minuman akan terlihat lebih jelas.  Penampilan dan penampakkan dari luar  yang terlihat sejuk menggugah selera untuk meminumnya di tengah dahaga. Itulah penampilan minuman kemasan yang tertata apik di showcase Polytron.

Untuk Showcase seri SCN ini Polytron memproduksinya dengan tiga seri pilihan, yaitu seri Showcase dengan bukaan tanpa handle, seri Showcase dengan bukaan handle dan seri terbaru SCN yang dilengkapi dengan teknologi No Frost dengan bukaan handle. Showcase seri SCN ini dirancang dengan tiga ukuran berbeda, yaitu ukuran kecil dengan kapasitas 165 Liter, ukuran sedang dengan kapasitas 200 Liter, dan ukuran besar dengan kapasitas 250 Liter. Berkat kehandalan teknologi showcase-nya brand Polytron menjadi produk terpercaya yang telah digunakan oleh 80% produsen makanan/minuman di Indonesia.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Proses pendinginan showcase Polytron  yang 2,3 kali lebih cepat dan merata
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel