XEED WUX500 Proyektor Teknologi LCOS

24 Jun 2015 21:53 4210 Hits 0 Comments

Sekelumit pt. Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran. 

Kami menawarkan produk bermutu yang dikategorikan ke dalam  7 solusi bisnis, meliputi: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions.

Business Executives Specialist kami, bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama Anda agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis. mau

Canon meluncurkan varian proyektor terbaru di lini Compact Installation dengan teknologi LCOS (Liquid Crystal on Silicon), yakni XEED WUX500.

Teknologi LCOS menyuguhkan kualitas gambar yang memukau, dan fleksibilitas pemakaian, dengan memadukan resolusi WUXGA (1920 x 1200), tingkat kecerahan 5000 lumens, serta HDBaseT™ terbaru dan pertama di proyektor Canon.

Proyektor ini juga dilengkapi lensa proyeksi Genuine Canon dan sistem optik yang memungkinkan proyektor mempertahankan pencahayaan meskipun pada jarak pancaran yang berbeda, serta memiliki pergerakan lensa atas-bawah 0-60% (vertikal) dan 0-10% (horisontal) untuk fleksibiltas instalasi.

Sebagai proyektor Canon pertama yang dibekali penerima HDBaseT™, rangkaian sinyal kontrol, audio dan video HD dapat ditransmisikan ke XEED WUX500 melalui kabel Ethernet tunggal dengan jarak hingga 100 meter.

Hal ini mengurangi skema perkabelan yang rumit dan memaksimalkan panjang kabel yang ada dan meminimalisir penurunan kualitas gambar.

Fungsi Network Multi Projection 5

Dengan fungsi Network Multi Projection (NMPJ), XEED WUX500 dapet memproyeksikan image dari koneksi sederhana point to point baik melalui sambungan kabel Ethernet maupun nirkabel.

Image tersebut juga dapat diproyeksikan ke lebih dari 1 projector. XEED WUX500 dilengkapi koneksi Wi-Fi dengan dua mode untuk dapat tersambung tanpa kabel ke banyak komputer; mode Projector Access Point (PjAP) berfungsi menyambungkan proyektor dengan jaringan yang ada serta komputer yang ada di jaringan tersebut, lalu melakukan proyeksi.

Proyektor berbobot 5,9 kg ini juga menawarkan fungsi PC-Free Multi Projection yang memungkinkan pengguna memproyeksikan gambar format JPEG berukuran besar (di atas 10912 × 8640) lewat port USB tanpa harus menggunakan komputer.

 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Sekelumit pt. Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan…

Tags

About The Author

Juanda san 48
Pena

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel