ThinkPad 10 Tingkatkan Fitur Kunci

23 Jun 2015 23:27 5525 Hits 0 Comments

 Lenovo adalah perusahaan global senilai US$39 miliar dalam daftar Fortune 500 dan pemimpin dalam menyajikan teknologi konsumen, komersial, dan enterprise yang inovatif.

Portofolio jasa dan produk yang berkualitas tinggi, aman dari kami meliputi PC (termasuk  Think dan merek multimode YOGA), workstation, server, storage, TV pintar, dan keluarga produk-produk bergerak seperti ponsel cerdas (termasuk merek Motorola), tablet, dan aplikasi.

 

Lenovo mengumumkan kehadiran ThinkPad 10 yang membawa komputasi tablet bisnis ke level yang lebih tinggi dengan peningkatan fitur kunci termasuk ThinkPad Pen Pro. Hal ini untuk akurasi yang lebih baik dan keamanan kelas bisnis untuk proteksi data yang lebih kuat.

Lenovo terus memperluas ekosistem aksesoris yang lengkap bagi ThinkPad 10, termasuk ThinkPad Folio Keyboard yang baru, menawarkan pengalaman memakai keyboard yang superior dalam casing yang manis dan ringan.

Selama ini pebisnis yang bergerak sulit memilih antara laptop atau tablet akan menyukai ThinkPad 10 dengan fleksibilitas moda kerja yang ditawarkannya.

Perangkat ini didesain dengan pengalaman PC dengan menawarkan performa yang dibutuhkan pengguna bagi kebanyakan alur kerja yang umum, termasuk membuat presentasi, dokumen, surat elektronik, dan panggilan video.

Window 10 5

Dengan sistem operasi Windows 10 pada prosesor Intel Atom quadcore, tablet 10 inci ini bisa dihubungkan ke ThinkPad 10 Folio Keyboard atau Ultrabook Keyboard.

Langkah ini untuk mendapatkan pengalaman mengetik dan opsional ThinkPad Tablet Dock untuk mendapatkan pengalaman lingkungan seperti di kantor dengan mencolokkan perangkat seperti monitor dan printer.

 ThinkPad 10 bertahan dengan permintaan konstan dari pengguna terkait kenyamaanan dan fleksibilitas ketika digunakan sebagai tablet juga.

Dengan daya baterai hampir 10 jam mobilitas penggunanya takkan terganggu kesibukan mencari sumber listrik.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

 Lenovo adalah perusahaan global senilai US$39 miliar dalam daftar Fortune 500 dan pemimpin dalam menyajikan teknologi konsumen, komersial, dan enterprise…

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel