Mengintip Apa Yang Dibawa Oleh OnePlus Two

23 Jun 2015 04:17 6937 Hits 0 Comments
Sebagai suksesor dari produk flagship killer mereka yaitu OnePlus One. OnePlus sebagai pemegang merek atas ponsel tersebut siap untuk menghentak jagat smartphone dunia lewat OnePlus Two.

Sebagai suksesor dari produk flagship killer mereka yaitu OnePlus One. OnePlus sebagai pemegang merek atas ponsel tersebut siap untuk menghentak jagat smartphone dunia lewat OnePlus Two. Smartphone yang menjadi perbincangan hangat dan banyak di cari di mesin pencari dunia maya ini selama beberapa pekan silam tersebut membawa banyak teknologi canggih dan siap meneruskan jejak pendahulunya di pasar smartphone global.

OnePlus Two hadir dengan dua varian yang berbeda yakni versi internal memori dengan 16 GB dan 64 GB. Kapasitas memory sebesar 16 GB dan 64 GB dirasa cukup lega untuk menyimpan berbagai aplikasi dan banyak file lainnya.

Desain 4

Masih menggunakan dimensi layar dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta kerapatan hanya 401 ppi. OnePlus Two juga masih mengusung lebar layar yang sama dengan pendahulunya yaitu OnePlus One dengan 5.5 inci.

Sangat disayangkan memang karena kerapatan piksel yang dihadirkan masih tergolong kalah dibandingkan dengan produk flagship dari berbagai brand yang rilis di awal tahun ini.

User Rating

3.5
2 Ratings
5
0
0
4
1
1
3
1
1
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Sebagai suksesor dari produk flagship killer mereka yaitu OnePlus One. OnePlus sebagai pemegang merek atas ponsel tersebut siap untuk menghentak…
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel