Moge Ini Punya Harga Selangit

20 Jun 2015 12:03 9242 Hits 0 Comments
Motor Gede memang sedang banyak peminatnya. Berbagai macam Club Moge pun sering menghiasi jalanan ibu Kota Jakarta di kala hari libur ataupun ketika jalanan sedang sepi.

Bagi anda pecinta kendaraan roda dua pasti sudah sangat familiar dengan istilah moge. Ya, moge atau Motor Gede memang saat ini tengah jadi buah bibir dari para pecinta sepeda motor. Selain karena memiliki kecepatan diatas rata-rata, Motor Gede ini juga sangat diminati karena tampilan nya yang sangat luar biasa dan akan sangat garang bagi anda yang menggunakan nya. Di Indonesia sendiri, pasar Moge pun sedang berkembang pesat. Hal ini juga menjadi alasan banyak produsen sepeda motor gede berlomba-lomba menciptakan produk moge unggulan dan terbaik dengan memberikan inovasi terbaru tentunya. Tentunya konsumen diuntungkan karena punya banyak pilihan dengan daya tarik yang beragam pula. Namun siapa sangka dari banyak moge yang di ciptakan oleh para produsen, ada beberapa moge yang memiliki harga sangat fantastis. Untuk memenuhi hasrat dan hobi memang harga bukanlah masalah, namun anda tampaknya harus berfikir ulang dan mempersiapkan semua nya dengan benar karen aanda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk motor gede yang satu ini. Honda CBR1000RR adalah salah satu dari beberapa motor gede yang memiliki harga diatas 500 juta rupiah. Motor kelas premium pabrikan produsen ini di banderol dengan harga yang sangat fantastis yakni 575 juta rupiah. Harga ini jelas melampaui harga mobil meah sekelas Bentley Continetal,GT yang dihargai pada kisaran 480 juta rupiah. Lantas mengapa harga motor premium Honda ini begitu mahal, simak ulasannya yang telah di rangkum oleh tim plimbi.com untuk anda.

Dapur Pacu

Dibekali daya 178,3 tk @12.250 rpm. Menggendong mesin 999,8 cc, 4 silinder segaris 16 katup berpendingin cairan. Menggunakan suplai bahan bakar PGM-DSFI (Programmed-Dual Sequential Fuel Injection), memiliki dua injektor di setiap saluran ruang bakar yang dikendalikan akurat oleh ECM, hal tersebut akan menghasilkan tenaga responsif dan sensasi menakjubkan.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Motor Gede memang sedang banyak peminatnya. Berbagai macam Club Moge pun sering menghiasi jalanan ibu Kota Jakarta di kala hari…
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel