Allview X2 Xtreme, Android 6 Inch dengan Kamera 24 MP

11 Jun 2015 18:00 8349 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Inilah Android 6 Inch yang dilengkapi dengan Fingerprint Sensor dan Kamera 24 MP

Android 6 Inch-Sektor mobile phone kembali diramaikan dengan hadirnya produk baru. Kali ini, giliran perusahaan asal Rumania, Allview Mobile, yang membawa produk barunya tersebut. Perusahaan ini sebenarnya melakukan branding ulang pada salah satu produk Gionee. Produk tersebut cukup menarik karena mari simak review-nya berikut ini.

Secara umum, Allview menawarkan phablet Android 6 inch yang ditujukan untuk market kelas atas. Produk ini adalah Allview X2 Xtreme, yang juga menjadi penerus seri Allview X2 Soul. Namun, jika dibandingkan dengan seri Soul tersebut, tentunya perangkat ini jauh lebih menarik karena membawa spesifikasi kelas atas. 

Desain 4

Secara konsep desain, Phablet Android 6 inch ini hampir menyerupai pendahulunya, seri X2 Soul. Namun yang berbeda, perangkat ini memiliki bodi yang lebih bongsor, melalui dimensi 164 x 82 x 9.6 mm serta bobot seberat 204.4 gram. Dibalut dengan material plastik berkualitas tinggi, bagian depan perangkat ini memiliki bentuk tegas, dipadukan dengan bodi belakang bergaya curved. Memiliki satu pilihan warna, gold, ada fitur menarik yang disematkan Allview pada produk ini, yaitu ditambahkannya Finger Print sensor, yang merupakan fitur keamanan sehingga Anda tidak perlu khawatir data Anda dicuri orang. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Inilah Android 6 Inch yang dilengkapi dengan Fingerprint Sensor dan Kamera 24 MP

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel