3 Game PC yang Akan Menguji Adrenalin Anda

3 Jun 2015 10:56 10952 Hits 0 Comments
Ingin mencoba game yang menantang? Simak ulasan berikut tentang 3 game yang akan menguji adrenalin Anda

Anda penggemar game? Jika ya, tentunya banyak game yang telah Anda mainkan. Di antara game-game tersebut, yang mana yang paling seru? Pertanyaan ini mungkin Anda sendiri yang bisa menjawabnya. Masing-masing gamers punya kesan tersendiri tentang game yang menarik menurut mereka.

Ada banyak genre game dewasa ini, di antaranya shooting, pertarungan, petualangan, puzzle, RPG, simulasi, strategi, hingga game bergenre thriller sampai horror. Setiap genre game ini memiliki penggemarnya masing-masing.

Ketika memainkan sebuah game, orang-orang akan merasakan hal yang berbeda-beda. Ada yang stres berat saat memainkannya seperti game Flappy Bird yang sempat populer beberapa waktu yang lalu, ada juga yang keringatan seperti saat memainkan game Plant Vs Zombie, ini dari pengalaman pribadi penulis.

Nah, jika Anda termasuk salah satu penyuka game yang menantang, 3 game berikut patut Anda coba untuk menguji adrenalin Anda.

 

1. Mad Father 3

Game yang satu ini bercerita tentang seorang gadis bernama Aya Drevis dimana ayahnya adalah seorang ilmuwan gelap yang sering melakukan eksperimen yang mengerikan pada manusia dan hewan. Suatu malam, tepat sebelum hari peringatan satu tahun kematian ibunya, kediaman Aya dan ayahnya mengalami kutukan dari arwah korban-korban hasil eksperimen ayahnya. Di game ini kamu berperan sebagai Aya yang ingin melindungi ayahnya dari bahaya yang mengancam nyawanya.

3 Game PC yang Akan Menguji Adrenalin Anda

Ada 3 ending dalam game ini. Anda bisa mencoba berulang kali hingga berhasil menyelesaikan permainan. Ukuran game ini tidaklah besar, hanya sekitar 45 MB, cocok untuk dimainkan di komputer  dengan kapasitas memori yang terbatas. Jika belum mempunyai game ini, Anda dapat mendownloadnya disini

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Ingin mencoba game yang menantang? Simak ulasan berikut tentang 3 game yang akan menguji adrenalin Anda
Tags Games

About The Author

Nur Ramadhana 33
Ordinary

Nur Ramadhana

An ordinary girl
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel