Laptop ASUS EeeBook X205TA : Harga Ringan Dengan layar 11 inchi yang Solid

8 Apr 2015 17:00 8751 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Hadir dengan fitur lengkap dan desain menawan, Laptop ASUS ini sangat pas untuk menunjang Anda para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi

Apa saja pertimbangan Anda saat hendak membeli perangkat laptop? Harga, spesifikasi atau desain? Well, sepertinya laptop 4 jutaan dari ASUS ini sangat cocok untuk Anda pilih guna mendukung semua pekerjaan Anda.

Di bulan April 2015 ini, ASUS Indonesia menghadirkan koleksi produk laptop terbarunya. Laptop 4 jutaan ini menyasar segmen pasar kelas menengah tanah air dan hadir dengan spesifikasi menawan. Selain itu, Laptop ASUS ini pun sangat cocok untuk menemani Anda bekerja mobile karena memiliki konsep desain ringkas.

ASUS EeeBook X205TA

Laptop ini adalah ASUS seri EeeBook X205TA. Selain hadir dengan desain istimewa, didalamnya juga disematkan dukungan spesifikasi yang terbaik dikelasnya, sebut saja prosesor Intel Quad Core 1.33 GHz, layar seluas 11.6 inch, RAM 2 GB dan baterai dengan ketahanan prima. Untuk Anda yang penasaran dengan ASUS EeeBook X205TA, simak ulasan di bawah ini!

Desain

Hadir dengan sudut berbentuk curved dan finishing yang solid, kesan premium dapat Anda rasakan begitu pertama melihatnya. Yang paling menarik, laptop ASUS EeeBook X205TA yang hadir dengan empat pilihan warna seperti red, blue, gold dan white ini mempunyai bobot yang sangat ringan, 0.98 kilogram, dan ketipisan yang hanya 17.5 mm saja, membuatnya dapat dengan mudah Anda bawa kemanapun pergi.

Layar

ASUS EeeBook X205TA juga menawarkan layar seluas 11.6 inch. Melalui rasio 16:9 dan resolusi HD 1366 x 768 piksel, kualitas layar yang ditampilkannya akan cukup memanjakan mata Anda. Terlebih karena telah didukung Intel HD Graphics didalamnya.

Keyboard

Laptop ini memiliki dukungan keyboard yang memiliki ukuran 36% lebih besar dibanding laptop 11.6 inch lainnya, memberikan kenyamanan pada penggunannya ketika mengetik. Selain itu, ditambahkan pula touchpad presisi dan mempunyai sensitivitas tinggi sehingga kinerja diklaim hampir menyerupai touchscreen yang ada pada smartphone.

Hardware

Dijalankan pada OS Microsoft Windows 8.1 Bing, laptop ini pun telah didukung prosesor Quad Core dari chipset Intel Bay Trail-T Z3735 berkecepatan 1.33 GHz. Selain itu, ada pula dukungan RAM sebesar 2 GB serta dan flash storage berkapasitas 32 GB yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai file dan data.

Port & Webcam

Laptop ini juga dibekali berbagai port yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan laptop ke berbagai perangkat lain, seperti 2 buah port USB 2.0, 1 buah jack audio, 1 buah port micro HDMI, slot microSD, card reader yang mendukung format Micro SDHC, Micro SD dan Micro SDXC, dan Bluetoooth 4.0. namun yang cukup disayangkan, webcam yang disematkan pada EeeBook X205TA hanya berkekuatan VGA saja sehingga kualitas video yang ditampilkan kurang begitu maksimal.

Fitur Lain

Tidak sampai disitu saja. EeeBook X205TA juga membawa berbagai fitur pendukung, seperti teknologi noise free yang membuat laptop ini tidak mengeluarkan suara mengganggu saat digunakan, teknologi audio Sonic Master, gratis berlangganan Microsoft Office 365 selama 1 tahun serta langganan ASUS WebStorage selama 2 tahun dengan kapasitas penyimpanan mencapai 500 GB.

Kesimpulan

Hadir dengan fitur lengkap dan desain menawan, Laptop ASUS ini sangat pas untuk menunjang Anda para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi. Terlebih, ASUS EeeBook X205TA juga mempunyai dukungan baterai yang memiliki ketahanan mencapai 12 jam untuk dipakai browsing, 13 jam untuk mendengarkan music dan 11 jam untuk memutar video. Laptop ASUS 4 jutaan ini memiliki spesifikasi yang menarik, bukan?[ARD]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Telepathic

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel