Virtual Table Tennis 3 - Games Tenis Meja Keren Untuk iPhone

26 Dec 2012 17:00 4242 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pada perangkat yang menggunakan *touchscreen*, Anda dapat dengan mudah mengatur kontrol pemain dengan cara menggeserkannya ke keiri, ke kanan, ke depan, ataupun juga ke belakang. Seperti sebuah game tenis meja yang dapat dimainkan di iPhone Anda yang bernama Virtual Table Tennis 3 berikut ini.

Tenis meja memang sebuah cabang olahraga yang baru diperkenalkan di ajang olimpiade pada beberapa dekade lalu. Namun sebenarnya olahraga ini telah ada semenjak abad ke 19 di inggris, sehingga olahraga ini tentunya sudah sangat terkenal di berbagai penjuru dunia. Dalam dunia gadget, game tenis meja juga sudah banyak dibuat oleh berbagai developer karena berbagai permainan racket dapat dimainkan dengan mudah terutama untuk perangkat yang menggunakan touchscreen. Pada perangkat yang menggunakan touchscreen, Anda dapat dengan mudah mengatur kontrol pemain dengan cara menggeserkannya ke keiri, ke kanan, ke depan, ataupun juga ke belakang. Seperti sebuah game tenis meja yang dapat dimainkan di iPhone Anda yang bernama Virtual Table Tennis 3 berikut ini.

Virtual Table Tennis merupakan sebuah game berbasis 3D yang menyuguhkan sebuah permain ping pong atau tenis meja di ponsel iPhone Anda. Game ini dapat Anda download dengan gratis di Apple Store. Anda juga dapat membeli versi pro dari aplikasi ini untuk menghilangkan iklan yang ada di dalamnya. Dengan membeli versi pro, Anda juga akan dapat membeli berbagai macam raket untuk permainan tenis meja Anda. Walaupun begitu Anda juga tetap bisa mendapatkan raket baru di versi gratisnya dengan cara memenangkan beberapa permainan terlebih dahulu.

Game ini dapat Anda mainkan di berbagai perangkat Apple yang berjalan pada sistem operasi iOS 4.3 ke atas seperti iPad, iPhone, atau iPod Touch. Game ini juga dapat Anda mainkan secara online melalui server yang telah disediakan dan juga dapat dimainkan bersama perangkat iOS lainnya dengan menggunakan Bluetooth.

Ketika Anda baru mulai memainkan game ini, Anda akan diberikan sebuah tutorial yang akan membantu Anda untuk memainkan game ini. Terdapat tiga level kesulitan yang dapat Anda pilih, di mana pada setiap level tersebut terdapat 3 buah mode permainan yang berbeda, yaitu practice mode, arcade mode, dan tournament mode. Pada practice mode Anda akan berlatih dengan seorang pemain untuk meningkatkan skill permainan. Anda dapat membiasakan gerakan serta pukulan Anda pada practice mode ini.

Selanjutnya pada arcade mode, Anda diharuskan untuk bertanding melawan berbagai pemain dengan berbagai macam skill yang berbeda. Perbedaan skill pemain itu dapat dilihat dari jumlah bintang yang terdapat di bawah profil setiap pemain. Terdapat sekitar 20 pemain yang dapat Anda jadikan sebagai lawan tanding, di mana setiap pemain tersebut memiliki memiliki skill dan gaya permainan yang berbeda. Semakin sering Anda mengalahkan musuh Anda, maka semakin besar pula poin yang akan Anda dapatkan.

Mode yang terakhir yaitu tournament mode. Pada tournament mode ini Anda akan diberikan dua pilihan turamen yaitu Friendship Cup dan International Cup. Friendship Cup memiliki format turnamen yang pendek dan mudah, sementara International Cup memiliki format turnamen yang panjang dan Anda juga akan menghadapi berbagai pemain yang memiliki skil yang lebih hebat dibanding dengan Friendship Cup. Selain itu, terdapat pula sebuah fitur Online Game Lobby dimana Anda dapat melihat status pemain di seluruh dunia yang aktif dan ingin bermain dengan Anda secara online.

Game Virtual Table Tennis 3 ini memiliki tampilan 3D yang sangat baik. Anda terkadang akan bermain tenis meja pada ruangan biasa, dan sesekali Anda juga akan bermain pada sebuah stadion indoor untuk beberapa pertandingan tertentu. Bayangan dan efek cahaya pada game ini semakin menambah indah tampilan grafis yang disuguhkan.

Gameplay dari game ini juga sangatlah mudah. Anda hanya tinggal menyentuhkan jari Anda ke layar maka raketnya akan secara otomatis mengikuti pergerakan jari Anda. Untuk melakukan serve Anda hanya tinggal menarik dan mendorong raketnya ke depan. Setelah itu Anda dapat melakukan berbagai macam gerakan dengan raket Anda seperti spin, smash, dan lainnya. Semua aturan pertandingan yang ada pada game ini semuanya sama persis dengan peraturan yang ada pada pertandingan tenis meja sebenarnya. Jika Anda tertarik untuk mengasah kemampuan Anda dalam bermain tenis meja di perangkat iPhone, maka Anda dapat mendownloadnya di sini. [GAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel