HTC Thunderbolt Terbaru Akan Dirilis Dengan Jaringan 4G

2 Apr 2011 22:17 5620 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

HTC merilis HTC Thunderbolt, sebuah smartphone terbaru Android yang mendukung jaringan 4G. Thunderbolt ini memiliki prosesor Snapdragon 1GHz, dengan sistem operasi Android 2.2. Smartphone ini juga didukung RAM 8GB dan dengan kartu MicroSD pra-instal 32GB.

HTC merilis HTC Thunderbolt, sebuah smartphone terbaru Android yang mendukung jaringan 4G. Thunderbolt ini memiliki prosesor Snapdragon 1GHz, dengan sistem operasi Android 2.2. Smartphone ini juga didukung RAM 8GB dan dengan kartu MicroSD pra-instal 32GB.

Selain itu, HTC Thunderbolt memiliki layar cukup lebar, dengan ukuran 4,3 inch WVGA TFT Capasitive. Thunderbolt dilengkapi pula kamera 8 MP, dengan auto focus dan LED flash serta kamera 1,3 MP di bagian depan.

Sederet fitur yang ditawarkan ini, membuat HTC Thunderbolt lebih dari sekadar untuk mendukung jaringan 4G. Menurut Gadget.com, ponsel pintar itu juga menawarkan konektivitas Bluetooth dan WiFi serta menyediakan dukungan GPS.

Fitur lainnya, yakni mikrofon ganda untuk mengatasi kebisingan, G-sensor, sensor jarak, dan slot LTE SIM, serta fitur Surround Sound.

HTC Thunderbolt dijual seharga 250 dolar AS untuk pelanggan Verizon dengan dengan paket layanan 2 tahun. Bagi mereka yang tidak berlangganan, ponsel pintar itu dibanderol seharga 600 dolar AS. Anda berminat? [TA/Ant]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel