1

LG Optimus 3D - Smartphone Android 3D Pertama di Dunia!

14 Apr 2011 09:32 5393 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tampaknya LG memiliki ambisi yang begitu kuat untuk memperkuat jajaran ponsel cerdas berbasis Android di Indonesia. Vendor asal Korea Selatan ini merasa sangat siap untuk merilis berbagai produk terbaru, di antaranya *smartphone* dengan layar 3D, yaitu LG Optimus 3D.

Tampaknya LG memiliki ambisi yang begitu kuat untuk memperkuat jajaran ponsel cerdas berbasis Android di Indonesia. Vendor asal Korea Selatan ini merasa sangat siap untuk merilis berbagai produk terbaru, di antaranya smartphone dengan layar 3D, yaitu LG Optimus 3D.

Menurut Legi Soegianto selaku Product Marketing Manager LG Indonesia mengatakan, layar ponsel ini dapat dilihat tanpa bantuan kacamata layaknya jika Anda menonton film tiga dimensi di bioskop. Ia menambahkan, produk ini akan dirilisnya pada Juni 2011.

Dengan layar 34,3 inchi dan basis Android 2.2 (Froyo), ia disebut-sebut mampu di-upgrade menjadi Android Gingerbread. Dan spektakulernya, ponsel ini pun diklaim sebagai smartphone Android pertama di dunia yang menggunakan layar tiga dimensi! Menakjubkan, bukan? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel