1

Program Semaumu, Serba Gratis dari Indosat

8 Apr 2011 17:00 5069 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Program serba gratis kembali diluncurkan operator seluler untuk bertahan di pasar persaingan yang makin ketat. Kali ini datang dari Indosat IM3. Mereka meluncurkan program baru "IM3 Semau-mu : Gratis SMS, Facebook & Twitter".

Paseban.com - Program serba gratis kembali diluncurkan operator seluler untuk bertahan di pasar persaingan yang makin ketat. Kali ini datang dari Indosat IM3. Mereka meluncurkan program baru "IM3 Semau-mu : Gratis SMS, Facebook & Twitter", Kamis (7/4/2011).

Seperti namanya, program ini memberikan tawaran pada pelanggan, dapat memilih layanan gratis SMSan ke semua operator, atau gratis Facebook dan Twitter.

Program ini berlaku untuk pelanggan baru yang melakukan aktivasi mulai tanggal 1April 2011. Tetapi bagi mereka yang sudah langganan IM3 pun dapat menikmati program ini dengan melakukan pindah paket melalui menu 7771*1# lalu pilih IM3 Semaumu.

"Konsistensi kami dalam memberikan inovasi layanan yang mengikuti tren kebutuhan anak muda untuk kebutuhan akses komunikasi baik SMS maupun data (social network) yang semakin meningkat, kami menghadirkan program IM3 Semau-mu. Program ini cocok untuk anak muda dalam berkomunikasi dengan teman-temannya," kata Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa, saat acara peluncuran program.

Namun, untuk yang serba gratis ini ada syaratnya. Gratis SMS ke semua operator semaumu misalnya, dimulai dari pukul 00.00-17.00. Setelah kirim 2 sms, gratis 500 sms ke semua operator. Tak hanya itu pada pukul 17.00 - 00.00, cukup dengan kirim 4 sms, gratis 250 sms ke semua operator.

Untuk yang gemar menyapa teman maya, Gratis Facebook dan Twitter juga bisa diperoleh pelanggan setelah pemakaian data Rp 1.000 pada pukul 00.00 - 17.00 dan pemakaian data Rp. 2.000 pada pukul 17.00 - 00.00.

Program IM3 Semau-mu ini sekaligus menambah varian layanan IM3 yang sudah ada. Pelanggan memiliki berbagai alternatif pilihan layanan komunikasi yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Selain itu, berbagai manfaat dan kelebihan dapat langsung dinikmati melalui layanan Indosat dengan biaya yang semakin terjangkau.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel