Warga Blora Nyatakan Siap Dukung Donny Imam Priambodo Jadi DPR Lagi

22 Feb 2019 16:53 3715 Hits 2 Comments
DIP

Jawa Tengah -- Pernyataan terkait dukungan Jaringan Walisongo Kabupaten Blora kembali diberikan kepada Donny Imam Priambodo selaku Calon Anggota DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9. Dukungan ini, tentu untuk mendorong Donny Imam Priambodo yang memang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPR RI.

Adalah M. Arib Pak'i sebagai Koordinator Jaringan Walisongo Kabupaten Blora yang menuturkan soal dukungan dari pihaknya kepada Donny Imam Priambodo.
Arib merasa, kebijakan yang diambil oleh Donny selama ini sesuai dengan kebutuhan serta permintaan masyarakat hari ini.

“Saya dan masyarakat kabupaten Blora lainnya siap mendukung dan memenangkan DIP karena program-program yang ditawarkan sangat realistis sesuai kebutuhan. Diantara programnya ada program enterpreneur, Internet Desa Gratis, dan Pendidikan Gratis tingkatan perguruan tinggi. Program-program ini sangat menarik simpatik masyarakat, sehingga masyarakat tersentuh untuk memenangkan kembali Donny Imam Priambodo Menjadi anggota DPR RI” Ujar M. Arib Pak’i di Posko Pemenangan Jaringan Walisongo Kabupaten Blora.

Data Dari BPS pada akhir tahun 2017 penduduk miskin tercatat 113 Ribu Jiwa Karena masih banyak pendudukan yang miskin dan berpendidikan rendah, maka progam ekonomi dan pendidikan dari Donny selaku Calon Anggota DPR RI dapil Jateng III nomor urut 9 dirasa sangat pas dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada.

“Terlebih beliau (Donny) mempunyai program Internet Desa Gratis, yang sangat membantu dalam memfasilitasi akses untuk kemajuan didesa-desa Kabupaten Blora,” tandasnya.

Tags

About The Author

Miss Nindy 28
Novice

Miss Nindy

I Like Coffee!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel