Dandim 0815 Hadiri Silaturahmi & Coffe Morning Danrem 082/CPYJ Bersama Insan Media

20 Feb 2019 17:14 384 Hits 0 Comments
Mojokerto, - Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menghadiri kegiatan Silaturahmi & Coffe Morning Danrem 082/CPYJ Bersama Rekan Media Jajaran Korem 082/CPYJ, bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran Nomor 3, Kota Mojokerto, Jawa Timur,

Mojokerto, - Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menghadiri kegiatan Silaturahmi & Coffe Morning Danrem 082/CPYJ Bersama Rekan Media Jajaran Korem 082/CPYJ, bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran Nomor 3, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (20/02/2019).

Hadir dalam kegiatan, antara lain Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, SH., Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK., M.Sc (Eng)., Para Komandan/Kepala Badan Pelaksana (Balak) Korem 082, Para Kasi/Pasi Korem 082/CPYJ, Pejabat Utama Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota, Pejabat Utama Kodim 0815 dan Kodim Jajaran Korem 082/CPYJ.

Tampak pula Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, SS, Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto, Ketua PWI Tuban Pipiet Wibawanto, Ketua PWI Lamongan Febri, Ketua PWI  Bojonegoro Sasmito Anggoro, Anggota PWI Bojonegoro Ririn Wedia, Ketua PWI Jombang  Sutono, Ketua IJTI Jombang Muktar, Pendim Jajaran Korem 082/CPYJ, dan segenap awak media se-Mojokerto Raya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto, dalam sambutannya diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 082/CPYJ yang telah mengundang rekan-rekan media Mojokerto dalam acara Silaturahmi dan Coffe Morning Danrem 082/CPYJ Bersama Media Jajaran Korem 082/CPYJ.

Ketua PWI Mojokerto juga berharap, acara silaturahmi ini dapat berlanjut di masa-masa mendatang, karena walaupun beda tugas namun  memiliki kesamaan misi yaitu dalam membuat laporan/berita dari sumber informasi yang akurat.

“Rekan-rekan dari PWI sudah bekerja secara profesional dalam pemuatan pemberitaan. PWI bersama-sama TNI-Polri siap menjaga situasi agar pelaksanaan pesta demokrasi (Pemilu) aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, SH, dalam sambutannya diantaranya menyampaikan, acara Silaturahmi dan Coffe Morning ini sebenarnya sudah diagendakan sejak awal dirinya menjabat namun karena padatnya kegiatan, sehingga acara ini baru terlaksana hari ini. 

Ucapan terima kasih dan apresiasi positif disampaikan Danrem untuk “Sahabat” (Media,-red) yang telah hadir di acara Silaturahmi dan Coffe Morning. Danrem juga mengajak Sahabat Media untuk bersama-sama memerangi berita hoax demi terciptanya kondusifitas wilayah terlebih menjelang Pemilu 2019. “Untuk menjaga situasi ini, peran Sahabat Media sangat penting termasuk menjadi penyeimbang informasi yang beredar di sosial media,”tegasnya.

Ramah tamah dan foto bersama menjadi penutup acara Silaturahmi Dan Coffe Morning Danrem 082/CPYJ Bersama Rekan Media Jajaran Korem 082/CPYJ.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 44
Pena

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel