Donny Imam Priambodo Nilai Kebijakan Pertamina Turunkan Harga BBM Pro Rakyat

16 Feb 2019 17:35 708 Hits 0 Comments
Donny Imam Priambodo


Jakarta – Anggota Komisi XI DPR RI Donny Imam Priambodo memberikan pernyatanaanya mengenai penurunan harga BBM. Seperti diketahui sebelumya, Pertamina menurunkan harga BBM atau Bahan Bakar Minyak nonsubdi. Penurunan harga BBM nonsubsidi itu berlaku mulai hari Sabtu (5/1/2019).

Upaya berupa penurunan yang dilakukan oleh pihak Pertamina ini, adalah bentuk penyesuaian akan turunnya harga rata- rata minyak dunia dan penguatan rupiah terhadap dollar Amerika.

Sebagai orang yang paham dan memang fokus pada persoalan ekonomi, Donny tentu sangat mengapresiasi keputusan yang diambil oleh Pertamina ini. Dia menilai, selain sangat membantu masyarakat, kebijakan ini akan sangat membantu dalam menstabilkan ekonomi nasional.

“Saya selaku wakil rakyat turut bahagia atas penurunan harga BBM ini. Di awal tahun 2019 ini menjadi titik terang dan harapan positif bagi masyarakat Indonesia” kata Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9 dari partai Nasdem saat diminta wawancara di kawasan senayan. (5/1/2019)

Penurunan harga BBM menjadi cita- cita masyarakat luas Indonesia khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Pemerintah telah berhasil menorehkan kebijakan strategis peduli rakyat di awal tahun ini.

“Kita apresiasi pemerintah yang telah berhasil menjawab keresahan masyarakat Indonesia meskipun penurunan yang dilakukan tidak terlalu signifikan. Mudah- mudahan masyarakat Indonesia bisa mengoptimalkan kebijakan ini dan bisa memberikan energi positif kepada pemerintah” pungkasnya.(HS)

Tags

About The Author

Miss Nindy 21
Pensil

Miss Nindy

I Like Coffee!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel