TIBCO Pimpin Magic Quadrant 2019 untuk Data Science dan Machine Learning

4 Feb 2019 12:00 591 Hits 0 Comments
TIBCO mengumumkan penobatan sebagai Leader pada Gartner Magic Quadrant 2019 untuk Data Science dan Platform Machine Learning.

TIBCO mengumumkan penobatan sebagai Leader pada Gartner Magic Quadrant 2019 untuk Data Science dan Platform Machine Learning.

Dalam laporan terbaru Gartner, TIBCO meningkatkan posisinya dibandingkan dengan tahun sebelumnya, sekarang diakui di kuadran Pemimpin. Sebelumnya, TIBCO juga mendapat skor di kuartil teratas untuk penyempurnaan produk, eksplorasi bisnis, dan case penggunaan prototipe canggih. *

"Kami sangat senang diakui sebagai Pemimpin dalam Kuadran Ajaib Gartner untuk Ilmu Data dan Platform Pembelajaran Mesin," kata Thomas Been, kepala pemasaran, TIBCO. "Kami percaya posisi kami dalam laporan ini mencerminkan dedikasi dan kemampuan khas kami untuk membantu pelanggan mengoptimalkan kolaborasi, integrasi, dan operasionalisasi untuk sepenuhnya menyadari nilai dari inisiatif ilmu data mereka."

Gartner mencatat bahwa "Pemimpin memiliki kehadiran yang kuat dan berbagi pikiran yang signifikan dalam ilmu data dan pasar Machine Learning. Mereka menunjukkan kekuatan dalam kedalaman dan luasnya di seluruh eksplorasi data penuh, pengembangan model dan proses operasionalisasi. Sambil memberikan layanan dan dukungan yang luar biasa, para Pemimpin juga gesit dalam menanggapi kondisi pasar yang berubah dengan cepat. Jumlah pakar dan ilmuwan data warga yang menggunakan platform Leaders adalah signifikan dan terus bertambah."

Gartner melanjutkan, "Para pemimpin berada di posisi terkuat untuk memengaruhi pertumbuhan dan arah pasar. Mereka menangani sebagian besar industri, geografi, domain data, dan kasus penggunaan, dan oleh karena itu memiliki pemahaman yang kuat tentang, dan strategi untuk, pasar ini.

Mereka tidak hanya dapat fokus pada pelaksanaan secara efektif, berdasarkan pada kondisi pasar saat ini, tetapi mereka juga memiliki peta jalan yang kuat untuk mengambil keuntungan dari perkembangan baru dan memajukan teknologi di sektor yang berubah dengan cepat ini.

Mereka memberikan kepemimpinan pemikiran dan diferensiasi inovatif, sering mengganggu pasar dalam proses. Pemimpin adalah vendor yang cocok untuk dievaluasi oleh sebagian besar organisasi.

Namun, mereka seharusnya bukan satu-satunya vendor yang dievaluasi, karena vendor lain mungkin menangani kebutuhan unik organisasi dengan lebih tepat. Para pemimpin memberikan tolok ukur standar tinggi yang harus dibandingkan dengan orang lain. "

 

* Gartner, Critical Capabilities for Data Science and Machine Learning Platforms, Peter Krensky, Carlie Idoine, et al., 4 April 2018.

Tags

About The Author

Thomas Wiyoto 17
Pensil

Thomas Wiyoto

Semua berita terkait teknologi dan inovasi baik dalam maupun luar negeri.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel