TIBCO Raih Sertifikat ISO 27001:2013 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi

30 Jan 2019 09:24 453 Hits 0 Comments
TIBCO Software telah mengumumkan bahwa mereka telah meraih sertifikasi ISO 27001: 2013 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI).

TIBCO Software telah mengumumkan bahwa mereka telah meraih sertifikasi ISO 27001: 2013 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI), yang menegaskan komitmennya untuk menyediakan pelanggan dengan tingkat manajemen keamanan informasi tertinggi .

ISO 27001: 2013 adalah standar keamanan informasi yang diterbitkan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO), pengembang standar internasional terbesar di dunia, dan Komisi Elektroteknik Internasional (IEC). Hal ini menentukan praktik dan prosedur terbaik tentang bagaimana perusahaan dapat mengelola keamanan informasi dengan cara mengurangi risiko secara keseluruhan.

"TIBCO diinvestasikan dalam menjaga data dan prospek dengan cara yang aman dan menghargai privasi pelanggannya," kata Matt Quinn, chief operating officer, TIBCO. "Menambahkan ISO 27001 ke daftar sertifikasi kami yang ada, akan semakin memperkuat komitmen teguh kami terhadap keamanan informasi di setiap tingkat dan meyakinkan pelanggan kami bahwa keamanan data dan informasi mereka telah ditangani, diimplementasikan, dan dikendalikan dengan baik di semua area organisasi kami."

Dengan sertifikasi ini, TIBCO telah memenuhi standar internasional yang ketat dalam memastikan kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan untuk produksi, penyediaan, dan operasi cloud TIBCO Cloud , TIBCO Cloud Spotfire, TIBCO Spotfire Cloud Enterprise, TIBCO Cloud Integration, Aplikasi Langsung TIBCO Cloud , TIBCO Cloud Mashery, TIBCO Cloud MDM, TIBCO Cloud Nimbus, Layanan TIBCO Nimbus, dan untuk produksi TIBCO Spotfire, TIBCO Mashery Lokal, dan TIBCO MDM.

Sertifikasi TIBCO dikeluarkan oleh A-LIGN, sebuah badan sertifikasi independen dan terakreditasi yang berbasis di Amerika Serikat, setelah TIBCO berhasil menyelesaikan proses audit formal.

Tags

About The Author

Thomas Wiyoto 17
Pensil

Thomas Wiyoto

Semua berita terkait teknologi dan inovasi baik dalam maupun luar negeri.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel