1

Bubu Awards 2011, Malam 17 Jawara Digital dan Mobile Indonesia

15 Jul 2011 23:29 2953 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kompetisi pemasaran *digital*, Bubu Awards 2011 usai sudah. Bubu Awards kali ini diselenggarakan sebagai bagian dari seminggu *digital* besar yang disebut IDBYTE 2011, dimana terdiri dari pameran, lokakarya, konferensi, hingga malam penghargaan terhadap 17 jawara *digital* dan *mobile*. Rangkaian acaranya berlangsung empat hari berturut-turut sejak 11 hingga 14 Juli 2011.

Kompetisi pemasaran digital, Bubu Awards 2011 usai sudah. Bubu Awards kali ini diselenggarakan sebagai bagian dari seminggu digital besar yang disebut IDBYTE 2011, dimana terdiri dari pameran, lokakarya, konferensi, hingga malam penghargaan terhadap 17 jawara digital dan mobile. Rangkaian acaranya berlangsung empat hari berturut-turut sejak 11 hingga 14 Juli 2011. Sementara malam penganugerahan Bubu Awards v.07 (Versi Tujuh) diselenggarakan di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (14/7).

Penghargaan yang diberikan dalam ajang yang sudah berlangsung tujuh kali ini, tidak hanya tentang kompetisi desain web, tapi juga kompetisi digital untuk mempercepat pertumbuhan internet dan lanskap mobile marketing di Indonesia. Selain itu, sebagai wujud apresiasi para pelaku industri digital dan pencarian talenta digital di Indonesia, acara ini juga diharapkan menjadi pemicu yang kuat bagi pertumbuhan industri digital di Indonesia.

Kategori Award yang diberikan dibagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kategori Digital Marketing Awards, Digital Media Awards, dan Digital Talent Awards. Berikut daftar Kategori Pemenang Bubu Awards v.07:

Kategori Digital Media Awards
1. Web Award Corporate : Telkomsel
2. Web Award Culture and Tourism : Info Backpacker
3. Web Award e-commerce : Kampung Pulsa
4. Web Award Education : Indonesia Bercerita
5. Web Award Game : Football Saga
6. Web Award Government : babelgov.go.id
7. Web Award News/Entertainment : Famela.com
8. Web Award Product/Consumer : Ngomik.com
9. Web Award Social Media : Filmoo.com
10. Web Award Utility : Pricearea.com

Kategori Digital Marketing Awards
1. Digital Campaign Award : Magnum Lounching
2. Mobile Application Award : Bouncity

Kategori Digital Talent Awards
1. Digital Business Leader Award : Agung Adi Prasetyo, CEO Kompas Gramedia
2. Digital Influencer : Adrie Subono, Music Promotor Java Musikindo
3. Digital Community Leader Award : Ainun Chonsun, Akademi Berbagi
4. Digital Marketing Plan for Startup Award : Rocto.com

Kategori Best of the Best Web Award : Indonesia Bercerita
Pimpinan IDBYTE sekaligus Chairman and Chief Mentor Bubu.com, Shinta Danuwardoyo mengatakan, "Ini bukanlah hanya sekedar penghargaan, tapi ini adalah pengakuan untuk Indonesia yang memiliki bakat-bakat dalam memproduksi produk-produk digital". Ia berharap, acara ini bisa turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, yakni dengan merangsang dan mengembangkan bakat-bakat serta potensi baru di bidang digital dan mobile. HF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel