Jangan ngaku pengabdi sedan sejati, kalau kamu belum tahu ini!

9 Jan 2019 16:50 204 Hits 0 Comments
Kamu merasa pengabdi sedan sejati? Sudah cek informasi ini belum? Cek disini, untuk mengetahui detail uniknya!

Siapa bilang mobil sedan tidak laris? Bagi para pengabdi sedan pasti akan berkomentar terkait berita tersebut. Karena terbukti kalau jenis mobil sedan juga menjadi daya tarik karena kenyamanan dan ketangguhannya. Kamu sendiri, apakah merasa penggemar dari mobil sedan? jangan anggap remeh loh, mobil sedan keluaran terbaru ini makin banyak kecanggihan dan kemewahan tersendiri bagi si pengemudi maupun penumpangnya.

Pasar otomotif seperti Toyota dan Honda juga memiliki varian mobil sedan yang sangat digemari oleh para pecinta otomotif. Desain mobil yang aerodinamis terbilang cukup mewah untuk para pengendaranya. Selain itu, performa mesin yang dibawa juga tangguh dan handal. Apakah kamu salah satu pengabdi sedan berikut ini?

#1 Honda City

Source: Carimages
Salah satu penyuplai kendaraan dengan jenis mobil terbanyak, yaitu Honda City yang menjadi primadona dikelasnya. Tidak hanya menawarkan kemewahan interior dan eksterior, performa mesin mobil Honda City cukup bandel dengan memakai tipe mesin 1.5L SOHC silinder. Tentu saja, dengan harga terjangkau mobil ini menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia.

#2 Mercedez-Benz C-Class

Source: Mercedesbenz

Siapa yang tahan tidak melirik mobil sedan mewah saatu ini. Dibandrol dengan harga mulai 500jutaan hingga milyaran rupiah serta menawarkan banyak kemewahan yang akan memanjakkan para pengguna mobil. Dibalut teknologi canggih dengan desain yang luar biasa menjadi incaran para pengendara kelas menengah.


#3 Toyota Camry


Source: Maxresdefault

Sedan mana yang jadi kesukaan kamu dan keluarga? Apakah Honda, Mercedez-Benz, atau Toyota Camry? Atau kamu ingin menjual sedan lama mu dengan yang baru? Ayo, kunjungi website www.carsome.id untuk mendapatkan penawaran transparan dan harga terbaik dari 850 dealer se-Jabodetabek! Jual Mobil? Carsome-in Aja!

About The Author

Karen 21
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel