Tokoh Masyarakat Kabupaten Bandung Inginkan Jokowi Sakali Deui.

16 Dec 2018 18:30 673 Hits 0 Comments
Elemen tokoh masyarakat di kabupaten Bandung yang tergabung dalam relawan balad jokowi sudah mulai terbuka terkait dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden joko widodo dan ma'ruf amin dengan secara swadaya kami membuat dan memasang spanduk yang di pasang di rumah maupun di tempat yang sudah di tetapkan oleh kpu

KABUPATEN BANDUNG,  -  16-12-208 Dukungan politik terus mengalir kepada pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Kali ini, dari Kabupaten Bandung Jawabarat yang menamakan Relawan Balad Jokowi .

Hal ini ditegaskan oleh Kang Nonos sebagai Aktivis juga pengurus  Relawan Balad Jokowi di Kabupaten Bandung . pada minggu sore di kediaman nya  (16/12/2018). 


Menurutnya, sikap ini sebagai reaksi warga Kabupaten Bandung atas pengakuan Jokowi terhadap eksistensi warga Kabupaten Bandung mendukung Jokowi dan meng inginkan sekali lagi jokowi kembali menjadi Presiden RI  . 

Lebih Lanjut kang nonos mengatakan "Elemen tokoh masyarakat di kabupaten Bandung yang tergabung dalam relawan balad jokowi sudah mulai terbuka terkait dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden joko widodo dan ma'ruf amin dengan secara swadaya kami membuat dan memasang spanduk yang di pasang di rumah maupun di tempat yang sudah di tetapkan oleh Komisi pemilihan Umum ( KPU ) " tambahnya Tokoh Masyarakat Kabupaten Bandung Inginkan Jokowi Sakali Deui.

Lebih jauh dirinya menjelaskan "berbagai tokoh masyarakat yang tergabung di balad jokowi hampir tersebar di 31 kecamatan dan dari berbagai elemen.tokoh pemuda,tokoh agama,tokoh ibu-ibu. Dan siap memenangkan jokowi di kabupaten Bandung karena kabupaten Bandung salah satu kabupaten yang jumlah dapatnya mencapai 1,3 juta pemilih maka balad jokowi kabupaten Bandung siap memenangkan jokowi sakali deui.Dengan kemenangan di kabupaten Bandung akan menjadi tolok ukur kemenangan jokowi di jabar maupun secara nasional "  pungkas Nonos Kepada media 16/12 

Tags

About The Author

Wahyudin 28
Pena

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel