1

Kasdim 0815 Bersama Kapolres Mojokerto Kota Lepas Ngonthel Napak Tilas Jenderal Soedirman

15 Dec 2018 22:08 1381 Hits 0 Comments
Mojokerto, - Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos bersama unsur Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK., M.Sc (Eng), memberangkatkan peserta Ngonthel Napak Tilas Jenderal Sudirman, di depan Makodim 0815 Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jaw Timur, 

Mojokerto, - Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos bersama unsur Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK., M.Sc (Eng), memberangkatkan peserta Ngonthel Napak Tilas Jenderal Sudirman, di depan Makodim 0815 Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jaw Timur, Sabtu (15/12/2018).

Turut hadir dalam kegiatan, antara lain Presiden LCC Indonesia yang juga Sekdakab Jombang Dr. H. Akhmad Jazuli, SH., M.Si, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto, Ketua Tim Ngonthel Napak Tilas Panglima Besar Jenderal Sudirman, Cut Amirulloh beserta 24 peserta lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Paguyuban Sepeda Koeno Patriot Sedjati (Senopati) yang telah melaksanakan Ngonthel Napak Tilas Jenderal Sudirman dengan jarak 300 kilometer, start di Pacitan dan finish di Lapangan  Kodam V/Brawijaya, Surabaya.

Masih tutur Kasdim, Ngonthel Napak Tilas Jenderal Sudirman yang dimulai tanggal 11 hingga 16 Desember 2018  ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-73 dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke-70 Tahun 2018.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan Panglima Besar Jenderal Sudirman bagi negara Indonesia. Ini merupakan salah satu wujud cinta tanah air, sikap patriotisme dan bela negara yang patut diapresiasi dan ditiru oleh generasi muda lainnya,” ungkap Kasdim.

Berikutnya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK., M.Sc (Eng), memberikan sambutan dilanjutkan dengan memberangkatkan peserta Ngonthel Napak Tilas Jenderal Sudirman di depan Makodim 0815 Mojokerto menuju Jalan Majapahit  - Jalan WR Supratman - Jalan Taman Siswa - Jalan Gajah Mada - Jalan Raya Mlirip - Balai Desa Mlirip, dengan didampingi Tim Onthelis Kodim 0815 Mojokerto dan  LCC Indonesia sejumlah 80 orang.

Saat di Balai Desa Mlirip, dilaksanakan serah terima Tim Ngonthel Napak Tilas Panglima Besar Jenderal Sudirman oleh Pasiter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono dan Pasandi Kodim 0816 Sidoarjo. Selanjutnya Peserta Ngonthel Napak Tilas diberangkatkan oleh Kapolsek Jetis Kompol Subiyanto dengan didampingi Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Sasminto menuju Lapangan Kodam V/Brawijaya.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel