Jelang HJK Kodim 0815 Mojokerto Gelar Baksos Untuk Veteran & Warakawuri

13 Dec 2018 20:36 3794 Hits 0 Comments
Mojokerto, -  Menjelang peringatan Hari Juang Kartika (HJK) Ke-73 dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke-70 Tahun 2018, Kodim 0815 Mojokerto menggelar bakti sosial (Baksos) pemberian Sembako dan santunan bagi sejumlah Veteran dan Warakawuri, yang berlangsung di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, 

Mojokerto, -  Menjelang peringatan Hari Juang Kartika (HJK) Ke-73 dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke-70 Tahun 2018, Kodim 0815 Mojokerto menggelar bakti sosial (Baksos) pemberian Sembako dan santunan bagi sejumlah Veteran dan Warakawuri, yang berlangsung di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (13/12/2018).

Sebelum acara penyerahan, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815 Mayor Arm Imam Duhri mengatakan, kegiatan Baksos ini diselenggarakan dalam ranga memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke-73 dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke-70 Tahun 2018.

Atas nama Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Pabung menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Veteran yang telah berkontribusi demi terciptanya kondusifitas wilayah di Mojokerto. “Situasi yang kondusif saat ini tidak lepas dari kontribusi, buah tangan dan buah karya bapak-bapak Veteran sekalian para pendahulu kami,” tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan, sebagai generasi penerus, kami ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap para Veteran, para pendahulu dan senior-senior kami termasuk Warakawuri yang ada dalam pembinaan Satuan Kodim 0815 Mojokerto. 

“Kendati nilainya sangat terbatas, namun ini merupakan bentuk perhatian Satuan kami dalam menjalankan fungsi pembinaan bagi para Veteran dan Warakawuri sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI (KBT), sehingga hubungan emosional dan silaturahmi tetap terjaga ,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Perwakilan dari Veteran, Asnan, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0815 Mojokerto atas kepedulian dan perhatiannya kepada para Veteran yang berada di wilayah Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Pasiter Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono beserta Perwira Staf, Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto, Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Warakawuri.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel