Jual Mobil Pick Up Murah

7 Dec 2018 19:42 619 Hits 0 Comments
Jual Mobil Pick Up Murah

Di samping menghadirkan model truk di heavy duty, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) pun Jual Mobil Pick Up Tata Super Ace HT (High Torque), di pameran otomotif nasional, GIIAS 2017, BSD, Tangerang.

Tata Super Ace dianggap sebagai pioneer pikap diesel 1.400cc di Indonesia. Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, model ini terbukti telah sukses mendapatkan respon positif ketika diluncurkan ke pasar.

“Tata Super Ace HT kami pasarkan dengan destinasi memperkuat penjualan TMDI di segmen Small Commercial Vehicles (SCV). Sebagai produk sangat laris, kami yakin Super Ace HT mampu menjawab keperluan konsumen guna menghadapi tanjakan terjal,” ujar Biswadev, Kamis (10/8/2017).

Dengan mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan, Tata Super Ace HT bisa memuntahkan tenaga menjangkau 70tk @4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm @2.500 rpm. Performa itu disalurkan ke kedua roda belakang, melewati Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Pick Up ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 125 kpj dan mesinnya berstandar emisi Euro II dan Euro III.

Mesin diesel Super Ace ini bekerja optimal pada putaran rendah, di mana ini memastikan konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Usia gunakan komponen menjadi lebih panjang sebab gesekan antar komponen yang rendah sehingga ongkos perawatannya lebih rendah dan lebih baik daripada mesin bensin.

Tata Super Ace HT didukung oleh program Customer Care TMDI, “Peace of Mind”, yang terdiri dari garansi ketersediaan suku cadang, dan juga garansi 24 jam pengantaran tentu sampai atau cuma-cuma jika tidak sampai. Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Jual Mobil Pick Up Super Ace HT dengan harga Rp 125,6 juta, on the road Jakarta.                        

Tags

About The Author

Aku Susilo 14
Pensil

Aku Susilo

diriku diselimuti merah...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel