Danramil 0815/03 Sooko Dampingi Tim Kemhan RI Tutup Pelatihan Vokasional

6 Dec 2018 17:14 302 Hits 0 Comments
Mojokerto, - Pelatihan Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas yang digelar Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI di di Outlet Olivia Bakery, Jalan Wijaya Kusuma Nomor 32 C, Dusun Mangelo Desa Sooko Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, secara resmi ditutup.

Mojokerto, - Pelatihan Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas yang digelar Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI di di Outlet Olivia Bakery, Jalan Wijaya Kusuma Nomor 32 C, Dusun Mangelo Desa Sooko Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, secara resmi ditutup.

Hal ini diungkapkan Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto saat mendampingi Tim Rehabilitasi dari Kemhan RI pada Penutupan Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas Personel Kemhan dan TNI Kelas Jauh Di Wilayah Pasmar-2 dan Kodam V/Brawijaya Tahun 2018, Rabu (05/12/2018) malam.

Penutupan tersebut dilakukan Kepala Bidang Rehabilitasi Vokasi (Kabidrehabvok) Pusat Rehabilitasi Kemhan RI Kolonel CKM dr. Endang B. Hartati, dan dihadiri Pasiter Kodim 0814/Jombang Lettu Inf Khoirul Sunaryo, Manager Olivia Bakery Fery Gunawan, Batiter Kodim 0814 Serma Suwandi, Serma Sih Wijayanto beserta Istri selaku peserta pelatihan dan Babinsa Sooko Serda Zulkifi.

Pada kesempatan tersebut Kolonel CKM dr. Endang B. Hartati menyampaikan harapannya kepada Serma Sih Wijayanto beserta istri untuk memanfaatkan secara maksimal keterampilan yang didapat yaitu membuat penganan roti dan kue guna mendukung ekonomi keluarga serta mengembangkannya di lingkungan sekitar.

“Semoga pelatihan yang berlangsung kurang lebih 3 bulan ini benar benar dapat menambah ilmu ketrampilan dibidang pembuatan roti dan kue, bagi Serma Sih Wijayanto beserta istri,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kabidrehabvok Pusrehab Kemhan RI kepada Kodim 0814/Jombang yang telah mengirimkan personelnya, kepada Manager Olivia dan Kodim 0815/Mojokerto yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan vokasional kelas jauh.

Sementara, Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manager Olivia Bakery beserta staf dan semua pihak yang membantu dan berpartisipasi pada kegiatan penutupan Vokasional Kelas Jauh, utama

Terima kasih dan apresiasi juga disampaikan atas kepercayaan Pusrehab Kemhan RI yang telah memilih lokasi pelatihan di wilayah Koramil 0815/03 Sooko Kodim 0815 Mojokerto.  Tidak cukup itu saja, Danramil juga menyarankan agar kegiatan serupa pesertanya lebih banyak khususnya penyandang disabilitas.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 39
Pena

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel