TIBCO Hadirkan Data Virtualization 8 Dengan Kinerja yang Lebih Cepat

6 Dec 2018 10:15 331 Hits 0 Comments
TIBCO Data Virtualization 8 bekerja 5-10 kali lebih cepat dari versi sebelumnya

Pada event AWS re:Invent yang berlangsung di Las Vegas, Nevada pada akhir November kemarin, TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, hari ini mengumumkan ketersediaan umum TIBCO® Data Virtualization 8. Tawaran ini dirancang untuk memungkinkan bisnis dan pemimpin teknologi dan pengolah data untuk menghilangkan kemacetan data dan mengimplementasikan lapisan data virtual yang cepat, berkecepatan tinggi dalam arsitekturnya. Lapisan seperti itu memungkinkan manajemen dan tata kelola yang kuat, sementara juga memberikan akses layanan mandiri ke data krusial, mengaturnya untuk skala, dan membuatnya tersedia dengan cara yang hemat biaya bagi aplikasi dan analitik.
 
TIBCO Data Virtualization 8 dilengkapi dengan Mesin Pengolah Paralel Besar (MPP) yang secara signifikan meningkatkan kinerja dengan mendistribusikan pemeriksaan di beberapa prosesor, membawa manfaat dari virtualisasi data ke arsitektur data besar yang modern. Dengan skala pengolahan virtualisasi data pada infrastruktur yang ada, beban kerja data yang beragam dapat dikelola dengan replikasi yang lebih sedikit, biaya yang lebih rendah, dan kelincahan yang lebih besar. Dengan cara ini, solusi memberikan virtualisasi data lima hingga 10 kali lebih cepat daripada versi sebelumnya tanpa rekayasa ekstra.

“Data dan wawasan adalah medan pertempuran kompetitif untuk bisnis saat ini. Organisasi yang cepat dan berkesinambungan memperoleh nilai dari data, besar dan kecil, akan menjadi pemimpin dan yang lainnya akan tertinggal, ”kata Brad Hopper, vice president, analytics product strategy, TIBCO. “TIBCO Data Virtualization 8 meningkatkan standar dengan kemajuan luar biasa dalam virtualisasi data, memberikan pengalaman berkinerja tinggi dan lincah untuk pengolah data, terlepas dari apakah tugas mereka adalah menyediakan data untuk aplikasi bersifat mission-critical atau membantu analis dan ilmuwan data menemukan hubungan data baru dan wawasan - atau keduanya. "

Manajemen beban kerja mendetail yang canggih menetapkan standar baru untuk skalabilitas dengan memberikan lebih banyak kontrol atas sumber daya server tertentu, di luar pengaturan server atau gugus yang tersedia sebelumnya. Ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol penggunaan memori, meminta panjang, jumlah baris, dan banyak lagi, serta menghindari permintaan yang berpotensi bermasalah sehingga beban kerja yang paling penting selalu mendapat prioritas.
 
TIBCO Data Virtualization 8 mengubah silo data besar perusahaan menjadi keuntungan dengan mudah mengakses repositori data besar dengan adapter sumber data baru untuk Apache Spark ™ SQL, Cloudera Hive ™, dan Cloudera Impala ™, dan adaptor yang diperbarui untuk Apache Hive ™ dan Apache Impala ™ . TIBCO Data Virtualization 8 semakin mempermudah akses dengan adaptor Elasticsearch yang serba baru.

TIBCO Data Virtualization 8 telah tersedia di cloud di Amazon Web Services (AWS) Marketplace. 

Tags

About The Author

Thomas Wiyoto 13
Pensil

Thomas Wiyoto

Semua berita terkait teknologi dan inovasi baik dalam maupun luar negeri.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel