Cara Mengatasi Sinusitis Tradisional

4 Dec 2018 07:20 251 Hits 0 Comments

Tips Ampuh Atasi Penyakit Sinusitis Secara Ampuh Dengan Menggunakan Obat Alami Sinusitis Tradisional Yang Di Buat Dengan Cara Alami 

Cara Mengatasi Sinusitis Tradisional

Cara Mengatasi Sinusitis TradisionalCara Mengatasi Sinusitis Tradisional .- Sinusitis, dikenal juga sebagai rhinosinusitis, merupakan sebuah penyakit yang dimana terjadi peradang yang menyerang sinus. Sinus adalah saluran pada tulang tengkorak yang menghubungkan rongga hidung dan rongga mata. 

Inilah beberapa gejala yang timbul pada penyakit sinusitis :

  • Sakit kepala
  • Demam dengan suhu 38°Celcius atau lebih
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit ketika ditekan
  • Kehilangan indera penciuman
  • Batuk-batuk

Kini bagi ada yang saat ini sedang menderita penyakit sinusitis , kini hadir Cara Mengatasi Sinusitis Tradisional Jelly Gamat QnC yang baik dalam membantu mengatasi penyakit sinusitis secara alami. 

Solusi Alami Dalam Mengatasi Penyakit Sinusitis Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Cara Mengatasi Sinusitis Tradisional Jelly Gamat QnC 

Cara Mengatasi Sinusitis TradisionalCara Mengatasi Sinusitis Tradisional .- Jelly Gamat QnC merupakan terobosan baru yang baik dalam mengatasi penyakit sinusitis secara alami . Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 

Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan bahan – bahan alami pilihan , dimana bahan yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diataranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal alami yang telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”Cara Mengatasi Sinusitis Tradisional

Untuk Konsultasi Hubungi 0813 1305 6955 Dan Pemesanan Cara Mengatasi Sinusitis Tradisional Kirim SMS 0813 1305 6955 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG # 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.217 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  081 313 056 955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Tags

About The Author

hana alifian 14
Pensil

hana alifian

Solusi Mengatasi Penyakit Secara Tradisional

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel