Sambut HJK Kodim 0815 Mojokerto Karya Bakti Makmurkan Masjid

3 Dec 2018 15:04 286 Hits 0 Comments
Mojokerto, - Masih dalam rangkaian menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 dan HUT Ke-70 Kodam V/Brawijaya Tahun 2018, Kodim 0815 Mojokerto menggelar karya bakti di lokasi pembangunan Masjid Al Islah Dusun Kalitangi Desa Watesumpak Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur,

Mojokerto, - Masih dalam rangkaian menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 dan HUT Ke-70 Kodam V/Brawijaya Tahun 2018, Kodim 0815 Mojokerto menggelar karya bakti di lokasi pembangunan Masjid Al Islah Dusun Kalitangi Desa Watesumpak Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (03/12/2018).

Sejumlah 36 personel dari Koramil 0815/02 Trowulan dan Koramil Jajaran diterjunkan dalam karya bakti tersebut. Bahkan dalam karya bakti tersebut diikuti Kades Watesumpak, Kasun Kalitanggi dan warga masyarakat Dusun Kalitangi.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk “Karya Bakti Peduli Lingkungan Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Ke-73 dan HUT Ke-70 Kodam V/Brawijaya Tahun 2018”, dipimpin Bati Tuud Koramil 0815/02 Trowulan Peltu Abdul Muntholib.

Pantauan di lapangan, tampak gabungan anggota TNI dan masyarakat bahu membahu secara bergotongroyong melakukan pengerjaan rabat, menaikan kuda-kuda dari besi, dan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Al-Islah.

Kebersamaan itu tidak hanya saat bekerja, namun saat istirahat makan siang bersama pun gabungan anggota TNI dan masyarakat tampak dalam suasana penuh kekeluargaan.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., saat dikonfirmasi melalui Pasiter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono, mengatakan, karya bakti Kodim 0815 Mojokerto di lokasi pembangunan Masjid Al-Islah dilakukan dalam menyambut dan memperingati Hari Juang Kartika Ke-73 dan HUT Ke-70 Kodam V/Brawijaya Tahun 2018.

“Dalam karya bakti tersebut, Kodim 0815 juga menyerahkan bantuan tandon kapasitas 2.000 liter untuk Masjid Al-Islah Dusun Kalitangi Desa Watesumpak, Trowulan” ungkap Pasiter.

Sementara, Kades Watesumpak HM. Yusuf, SH, atas nama Warga Dusun Kalitangi Desa Watesumpak menyampaikan ucapan terima kasih atas karya bakti yang dilakukan Kodim 0815 dalam pembangunan Masjid Al-Islah termasuk pemberian bantuan tandon air.

“Kami mewakili masyarakat Dusun Kalitangi Desa Watesumpak mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0815 Mojokerto atas pelaksanaan karya bakti dan pemberian bantuan tandon air bagi Masjid Al-Islah,” ucap Kades yang didampingi Kasun Kalitangi, Antok.

 

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 39
Pena

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel