Dandim 0815 Mojokerto Serahkan Kendaraan Dinas Babinsa

3 Dec 2018 13:51 333 Hits 0 Comments
Mojokerto, - Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH menyerahkan 20 unit kendaraan dinas operasional Babinsa, di Lapangan Apel Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur,

Mojokerto, - Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH menyerahkan 20 unit kendaraan dinas operasional Babinsa, di Lapangan Apel Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (03/12/2018).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis surat kendaraan beserta kunci sepeda motor kepada Babinsa Koramil 0815/19 Magersari Serma Sofiul sebagai tanda kendaraan siap dioperasionalkan.

Sejumlah 20 unit kendaraan dinas roda dua ini diperuntukan bagi 20 Koramil/Pos yang ada di wilayah Kodim 0815 Mojokerto yang meliputi wilayah administrasi Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH, menekankan kepada para Babinsa selaku pengguna untuk memperhatikan perawatan  kendaraan dinas tersebut, baik secara rutin maupun berkala sehingga selalu siap operasional dan usia pakai lebih panjang.

"Rawat kendaraan ini seperti milik sendiri, sehingga siap dioperasionalkan guna mendukung satuan, sesuai tugas dan fungsinya" tandas Alumni Akmil 2000.

Dandim juga berharap dengan adanya dukungan kendaraan dinas dari Komando Atas ini, akan semakin memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa dalam pelaksanaan tuga di wilayah binaan.

Dandim juga meminta para Danramil untuk memantau dan mengawasi penggunaan kendaraan yang dipertanggungjawabkan para Babinsa di Koramil masing-masing.

Hadir dalam kegiatan, antara lain Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815 serta perwakilan para Bati Staf dan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0815 Mojokerto.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 39
Pena

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel